Cara Membedakan Masker Lea Gloria Asli dan Palsu


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi review masker lea gloria terbaru 2021 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar cara membedakan masker lea gloria asli dan palsu, perbedaan masker lea gloria asli dan palsu, cara bedain masker lea gloria asli dan palsu, apa bedanya masker lea gloria asli dan palsu, beda masker lea gloria asli dan palsu, ciri-ciri masker lea gloria asli dan palsu, harga masker lea gloria asli dan palsu, kemasan masker lea gloria asli dan palsu, testimoni masker lea gloria asli dan palsu, pengalaman menggunakan masker lea gloria, manfaat masker lea gloria asli dan palsu, masker lea gloria manfaat, kegunaan masker lea gloria asli dan palsu, keunggulan masker lea gloria asli dan palsu, cara pakai masker lea gloria asli dan palsu, cara menggunakan masker lea gloria asli dan palsu, manfaat masker lea gloria ice sorbet 20gr, masker lea gloria kemasan baru 2021, cara memakai masker lea gloria 2021, manfaat masker gloria green tea, manfaat masker lea gloria avocado, masker lea gloria review 2021, varian masker lea gloria dan manfaatnya, pabrik masker lea gloria, masker lea gloria apakah aman, manfaat masker lea gloria 20 gr, masker lea gloria bpom, apakah masker lea gloria sudah bpom, nomor bpom masker lea gloria, cek bpom masker lea gloria, manfaat masker lea gloria kemasan baru 2021, masker lea gloria untuk umur berapa, no# bpom masker lea gloria, no. bpom masker lea gloria asli, nomor bpom masker organik lea gloria, ciri-ciri masker lea gloria palsu, apakah masker lea gloria berbahaya, apakah masker bubuk lea gloria sudah bpom, cara menggunakan masker ice sorbet, waktu pemakaian masker lea gloria, cara menggunakan masker lea gloria ice sorbet, takaran masker lea gloria, cara memakai masker lea gloria green tea. Apa itu masker lea gloria? Masker lea gloria adalah masker wajah organik 2021 dan masker terlaris di indonesia sekaligus masker wajah organik terbaik dan populer di Indonesia. Ada banyak varian masker lea gloria dan manfaatnya yang harus kamu ketahui. Untuk lebih lengkapnya simak review masker lea gloria terbaru 2021 dan cara membedakan masker lea gloria asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Cara Membedakan Masker Egg White Hanasui Asli dan Palsu

CARA BEDAIN MASKER LEA GLORIA ASLI DAN PALSU


1. Terdapat perbedaan harga masker lea gloria asli dan palsu. Harga masker lea gloria asli mahal sedangkan harga masker lea gloria palsu murah. Harga masker lea gloria di toko online, harga masker lea gloria di apotik, harga masker lea gloria di indomaret, harga masker lea gloria di alfamart, harga masker lea gloria di shopee, harga masker lea gloria di tokopedia, harga masker lea gloria di bukalapak, harga masker lea gloria di lazada, harga masker lea gloria di blibli, harga masker lea gloria di jd.id dan harga masker lea gloria di marketplace lainnya umumnya mulai dari Rp.4000 sampai Rp.8000.

2. Perbedaan kemasan masker lea gloria asli dan palsu juga bisa terlihat jelas. Kemasan masker lea gloria asli rapi, tidak rusak dan warna awan seperti bayang-bayang halus. Sedangkan kemasan masker lea gloria palsu tidak rapi, rusak dan terdapat awan-awan putih yang jelas.

3. Nomor BPOM masker lea gloria asli adalah NA18190205351. Cek kode masker lea gloria asli nantinya terdapat keterangan nama pabrik masker lea gloria asli Nose Herbal Indo, PT - Kota Adm Jakarta Utara dengan nama produk masker lea gloria asli Moisturizing Watermelon Mask. Untuk varian masker lea gloria lainnya Body Mask Green Tea sudah terdaftar di BPOM dengan nomor 18200700753 diproduksi oleh REYASA NANDAMAR INDAH, CV - Kota Adm Jakarta Timur, Dki Jakarta.

Baca Juga : Perbedaan Masker Freeman Asli dan Palsu

AKTIFKAN NOTIFIKASI PRODUK DI HPMU ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI )

4. Ada juga perbedaan penjual masker lea gloria asli dan palsu. Penjual masker lea gloria asli memiliki lisensi sebagai distributor masker lea gloria resmi dan agen masker lea gloria resmi. Sedangkan penjual masker lea gloria palsu tidak memiliki lisensi resmi.

5. Perbedaan testimoni masker lea gloria asli dan palsu sangat jelas. Testimoni masker lea gloria asli memiliki gambar dan ulasan masker lea gloria asli atau review masker lea gloria asli sangat banyak dan positif. Sedangkan testimoni masker lea gloria palsu tidak ada gambar, ulasan dan review negatif bahkan tidak ada sama sekali testimoni.

6. Ada perbedaan varian masker lea gloria asli dan palsu. Varian masker lea gloria asli meliputi masker lea gloria STRAWBERRY SHUFFLE, masker lea gloria MUD EKSKLUSIF, masker lea gloria VANILLA MILK, masker lea gloria CHOCOLATE MELTED (organik), masker lea gloria GOLDEN BEAUTY, masker lea gloria GREEN TEA CLAY, masker lea gloria ICE SORBET WHITENING, masker lea gloria EGG WHITE HONEY, masker lea gloria CREAMY COFFEE (ORGANIK), masker lea gloria AVOCADO RECIPES. Sedangkan varian masker lea gloria palsu terbatas.

7. Terdapat perbedaan manfaat masker lea gloria asli dan palsu. Manfaat lea gloria asli terdiri dari manfaat masker lea gloria untuk mengecilkan pori-pori (STRAWBERRY SHUFFLE), manfaat masker lea gloria untuk mengurangi minyak berlebih pada wajah (STRAWBERRY SHUFFLE), manfaat masker lea gloria untuk mengempeskan jerawat (STRAWBERRY SHUFFLE), manfaat masker lea gloria untuk mengeluarkan racun pada wajah dan bekas make up detox (MUD EKSKLUSIF), manfaat masker lea gloria untuk mencerahkan wajah yang kusam (VANILLA MILK), manfaat masker lea gloria untuk melembutkan wajah (VANILLA MILK), manfaat masker lea gloria untuk merefleksikan kulit wajah (CHOCOLATE MELTED organik), manfaat masker lea gloria untuk penenang dan refreshing, ada efek mencerahkan (CHOCOLATE MELTED organik), manfaat masker lea gloria untuk menghilangkan kerutan (GOLDEN BEAUTY), manfaat masker lea gloria untuk mencegah dan menghilangkan flek wajah, cocok untuk usia diatas 20th (GOLDEN BEAUTY), manfaat masker lea gloria untuk menghilangkan berbagai macam jerawat seperti jerawat batu maupun jerawat yang sudah lama tidak bisa hilang (GREEN TEA CLAY), manfaat masker lea gloria untuk mencerahkan wajah ada sensasi ice mentholnya dan 3x lebih cepat mencerahkan dibanding masker lain + dingin (ICE SORBET WHITENING) manfaat masker lea gloria untuk kulit kasar dan berparut-parut halus cocok untuk usia diatas 20th (EGG WHITE HONEY), manfaat masker lea gloria untuk mengurangi mata panda (CREAMY COFFEE organik) dan manfaat masker lea gloria untuk mencegah kerusakan sel kulit yg diakibatkan oleh sinar UV karena mengandung antioksidan tinggi ( CREAMY COFFEE organik), manfaat masker lea gloria untuk menghaluskan permukaan kulit (AVOCADO RECIPES), manfaat masker lea gloria untuk mencegah kerutan (AVOCADO RECIPES) dan manfaat masker lea gloria untuk menyamarkan flek hitam dan noda (AVOCADO RECIPES).

8. Cara pakai masker lea gloria yang baik dan benar yaitu ambil masker secukupnya, campurkan dengan air matang atau air mawar atau air lemon. Aduk hingga rata, lalu oleskan secara merata dan diamkan 10-15 menit hingga kering. Bilas wajah dengan air sampai bersih, gunakan masker 3 kali dalam seminggu untuk hasil yang maksimal.

PENTING : Sebelum membeli masker lea gloria alangkah baiknya untuk konsultasi ke dokter kecantikan terlebih dahulu karena ada beberapa jenis kulit yang sensitif terhadap produk masker, Jika ada uang lebih, coba periksa masker lea gloria di laboratorium untuk memastikan masker lea gloria aman atau tidak dan asli atau tidak.

Itulah pembahasan lengkap seputar review masker lea gloria terbaru 2021 dan cara membedakan masker lea gloria asli dan palsu secara lengkap. Bagi kamu yang ingin pasang iklan produk kecantikan seperti masker lea gloria atau produk lainnya di kpopsquad.com, silahkan menghubungi kami di alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Mulai dari 50 ribu rupiah saja, ulasan dan review produk bisa tampil di kpopsquad.com dan google.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com