Makin Glowing dengan Produk Organik Korea? Simak 7 Rekomendasinya

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Produk organik semakin dicari? Ya. Belakangan ini lebih banyak orang yang menyadari keunggulan produk kosmetik organik khususnya produk organik korea. Hal ini disebabkan karena lebih banyak orang yang ingin tampil cantik alami. Semakin banyak orang yang menyadari bahwa untuk tampil alami, tidak seharusnya membebani kulit dengan kosmetik yang memiliki kandungan bahan kimia.

Pengertian Produk Organik

Pada dasarnya, yang dimaksud dengan produk organik adalah kelompok produk yang tidak menggunakan bahan kimia pada proses pembuatannya. Begitu juga bahan-bahan yang digunakan, merupakan hasil alami tanpa pupuk buatan, pestisida, maupun pemacu pertumbuhan.

Produk Organik dari Korea yang Banyak Diminati

Produk kosmetik organik relatif lebih aman, karena tidak menimbulkan efek samping pada kulit. Adapun pada produk non organik, apalagi yang lebih banyak menggunakan bahan kimia, risiko terjadinya iritasi kulit lebih tinggi. Siapapun tidak ingin kulitnya menjadi kemerahan dan mengelupas, bukan? Jadi, jika ingin kulit tampil glowing alami, cek rekomendasi kosmetik organik dari Korea berikut ini.

1. The Plant Base


Produk perawatan wajah dari Korea ini berkomitmen memasarkan produk organik dan sudah mengantongi sertifikat dari ECOCERT, organisasi sertifikasi organik Prancis. Di Indonesia, rangkaian produk perawatan dari The Plant Base ini hadir dalam dua seri, yaitu White Truffle dan Nature Solution.

Untuk kulit wajah sensitif, disarankan menggunakan rangkaian perawatan kulit Nature Solution, yang mampu menghidrasi dan merevitalisasi kulit. Adapun untuk mengatasi kulit kusam, Seri White Truffle adalah solusinya. Rangkaian perawatan wajah yang satu ini membantu membuat kulit lebih cerah merata dengan cara menyamarkan flek hitam dan menghidrasi kulit.

2. Innisfree


Jika membutuhkan masker organik yang dapat menyerap kelebihan minyak pada kulit, Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask bisa jadi pilihan. Produk organik berbentuk masker ini bekerja sampai ke dalam pori-pori kulit, sehingga membuat wajah bersih maksimal dan lembap. Selain itu, masker ini juga mampu membuat warna kulit wajah tampak cerah dan merata.

3. Etude House


Koleksi lengkap varian Etude House 0.2mm Therapy Air Mask juga bisa dijadikan rekomendasi. Pilihan variannya dapat disesuaikan dengan kondisi kulit. Masker berupa lembaran ini memberikan nutrisi yang diperlukan oleh wajah. Manfaat utamanya adalah melembapkan, menyegarkan, mencerahkan, dan memberi efek glowing pada wajah.

Varian yang tersedia, di antaranya adalah Blueberry, Pearl, Lemon, Green Tea, Tea Tree, Pomegranate, dan lainnya. Cara pemakaiannya cukup mudah. Tempelkan lembaran masker pada wajah dan biarkan selama 10-20 menit, setelah itu lepaskan.

4. Belif


Satu lagi produk organik  yang berasal dari Korea adalah Belif. Produk ini mengusung konsep perawatan alami dengan tidak mencampurkan pengawet, pewarna, maupun pewangi buatan. Salah satu produknya yang dapat membuat wajah cerah bersinar adalah Hungarian Water Essence.

5. Aromatica


Produsen perawatan kulit dari Korea lainnya yang fokus memasarkan produk organik adalah Aromatica. Selain mengantongi sertifikat ECOCERT, Aromatika juga memiliki label vegan, sebagai bukti bahwa produknya aman bagi kulit sensitif sekalipun. Salah satu produknya yang bermanfaat menenangkan kulit yang terbakar sinar matahari adalah Calendula Soothing Relief Mask.

6. Nature Republic


Wajah tampak lembap, sehat, bersinar, dan memiliki tekstur halus adalah manfaat penggunaan masker produksi Nature Republic. Brand asal Korea ini menonjolkan penggunaan aloe vera pada produknya. Sebagaimana kita ketahui, aloe vera memberikan efek menenangkan dan menghidrasi kulit.

7. The Face Shop


Brand asal Korea yang satu ini juga memiliki komitmen menghadirkan produk-produk berbahan dasar dari alam. Selain menonjolkan bahan-bahan dari Korea, produknya juga mengusung bahan-bahan alami dari negara lain. Salah satu produknya yang memberi efek kilap alami pada wajah adalah Chia Seed No Shine Intense Hydrating Cream.

Itulah tadi, tujuh rekomendasi brand yang memasarkan produk organik untuk membuat kulit glowing bagaikan artis Korea. Dengan perawatan alami, kulit akan tampil cerah, lembap dan sehat tanpa efek samping. Namun, pastikan mendapatkan produk asli, melalui distributor resminya.