Kumpulan Resep Lemonade Tycoon Paling Lengkap

Kumpulan Resep Lemonade Tycoon Paling Lengkap

Halo sobat Kpop Squad Media semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi review lemonade tycoon terbaru 2023 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar kumpulan resep lemonade tycoon paling lengkap, lemonade tycoon android recipe, lemonade business game recipe, lemonade tycoon 2 tips, lemonade tycoon code 2023, berita di lemonade tycoon, trik lemonade tycoon banyak uang, trik lemonade tycoon disukai konsumen. Apa itu lemonade tycoon? Lemonade tycoon adalah game simulasi pengusaha yang menjual minuman limun untuk mendapatkan profit. Untuk mendapatkan banyak uang dan banyak pembeli, pemain lemonade tycoon harus memiliki banyak resep lemonade tycoon yang disukai konsumen. Untuk lebih lengkapnya simak kumpulan resep lemonade tycoon paling lengkap sebagai berikut.

Baca Juga : Perbedaan PS 2 Hardisk dan Kaset

RESEP LEMONADE TYCOON

RESEP LEMONADE TYCOON

1. Resep lemonade tycoon tersembunyi yang pasti disukai dan mendapat banyak uang adalah dengan perbandingan 8 lemon : 4 gula : 3 es batu. Dengan perbandingan ini, pengeluaran untuk membeli bahannya memang besar, tapi sebaliknya harga jangan terlalu tinggi melainkan disesuaikan dengan suhu dan cuaca. Turunkan harga limun saat suhu udara antara 10-20 derajat Celcius.

2. Rahasia resep lemonade tycoon selanjutnya menggunakan perbandingan 6 lemon : 3 gula : 3 es batu. Perbandingan ini sangat disukai oleh konsumen di semua location. Atur supaya harganya sesuai dengan minat pelanggan. Untuk lokasi The Park, karena mayoritas pelanggan adalah anak-anak, maka harganya dibuat kurang dari $1.

3. Resep lemonade tycoon yang cocok untuk segala cuaca adalah 7 lemon : 4 gula : 5 es batu. Kamu bisa gunakan resep ini untuk segala cuaca, baik cuaca panas atau hujan. Dan resep ini juga ampuh mendatangkan banyak uang dan 100% satisfaction pelanggan di semua lokasi.

4. Resep lemonade tycoon untuk lokasi pusat keramaian seperti stasiun kereta api, pusat kota, dan stadion, resep lemonade tycoon yang recommended untuk digunakan adalah 6 lemon + 3 gula + 4 es  batu. Di tempat-tempat ini kamu dapat menetapkan harga limun $1,80, karena jumlah pembelinya bisa mencapai 100 orang lebih.

5. Lemonade tycoon resep terakhir yang ampuh mendapatkan banyak uang adalah 5 lemon + 3 gula + 3 es batu. Kombinasikan resep ini dengan mematok harga limun $1.20, advertising $5.00, dan disarankan sewa staff Martine The Cashier $60.00 cukup 1 hari saja. Mengapa hanya 1 hari? Karena hari besoknya pelayanan kedai limun kamu akan secara otomatis secepat skill staff kasir tadi.

Baca Juga : Perbedaan Gamepad Terios T3 dengan X3

Dapatkan Informasi RESEP LEMONADE TYCOON di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

Selain menentukan resep lemonade tycoon yang pas, cara menentukan harga limun sesuai suhu, cuaca, location, dan news flash harian yang tertulis di sebelah keterangan cuaca sangat penting dilakukan. Supaya pemain lemonade tycoon cepat dapat banyak uang, wajib memperhatikan pengeluaran harian dengan upgrade menggunakan beberapa peralatan utama yang paling penting. Yaitu High Output Juicer, Miracle 9000 Power Juicer, Ezserve Cash Register, Mr. Fridge, dan Ice-0-Matic Ice Dispenser. Pengeluaran harian berasal dari supplies dan biaya sewa lokasi.

Itulah pembahasan lengkap seputar kumpulan resep lemonade tycoon paling lengkap. Jika ada tambahan informasi seputar resep lemonade tycoon atau ada permintaan pembahasan game simulasi usaha terbaru 2023 lainnya bisa kirim pesan ke kami ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan kpop squad media seperti pemasangan iklan, promosi produk, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com