Review Kopi Chuseyo, Cafe Kopi Kpop Terbaru 2021 yang Wajib Dicoba


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi review kopi kpop terbaru 2021 lainnya di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas review kopi chuseyo. Apa itu kopi chuseyo? Kopi chuseyo adalah cafe kopi kpop terbaru 2021 atau cafe kpop di indonesia terbaru 2021 yang wajib dicoba. Cara franchise kopi chuseyo dan bisnis kopi chuseyo juga sangat mudah dilakukan. Tak heran jika Kopi Chuseyo dikenal sebagai brand franchise kopi bertema K-Pop dan cafe komunitas kpop indonesia sekaligus rumah k-popers indonesia. Kopi chuseyo menu sangat banyak salah satu menu kopi chuseyo terbaru 2021 adalah Korean Beef Bowl yang tersedia di berbagai kota seperti kopi chuseyo surabaya, kopi chuseyo banjarmasin, kopi chuseyo pekanbaru, kopi chuseyo jakarta, kopi chuseyo palem semi, kopi chuseyo samarinda, kopi chuseyo cirebon, kopi chuseyo tangerang, franchise kopi chuseyo, kopi chuseyo tanjung duren, kopi chuseyo binus kemanggisan, kopi chuseyo jakarta barat, kopi chuseyo cabang, kopi chuseyo kemanggisan, kopi chuseyo sqp dan kopi chuseyo medan. Kopi chuseyo instagram adalah @kopichuseyo.id.

REVIEW KOPI CHUSEYO


PT. Kopi Oppa Korea atau Kopi Chuseyo berdiri sejak tahun 2019 di Gading Serpong, Tangerang – Banten (Scientia Square Park GV-03A, Jln. Scientia Boulevard,Gading Serpong, Tangerang, Banten 15810). Mengusung tema Korea, Kopi Chuseyo hadir sebagai tempat berkumpulnya para penikmat kopi di tanah air khususnya para KPopers. Memiliki tagline “the only Kpop Hub in the nation”, Kopi Chuseyo sangat memahami apa yang diinginkan dan dibutuhkan oleh para pencinta KPOP tanah air.

PENDIRI KOPI CHUSEYO


Daniel Hermansyah pendiri Kopi Chuseyo merupakan, seorang fans penyanyi korea terkenal bernama IU. Dengan pengalaman sebagai penggemar musik Korea, pemilik akun Instagram @danielhermansyahh ini, mengerti betul apa yang diinginkan para penggemar musik KPop. Beragam Inovasi dan kreasi menu terus dilakukan untuk memenuhi keinginan pelanggan.

CABANG FRANCHISE KOPI CHUSEYO


Hingga kini franchise Kopi Chuseyo telah memiliki 50 cabang yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia serta didukung oleh beragam produk sajian enak khas Korea, dengan dukungan dan pasar yang fokus Kopi Chuseyo telah membuktikan mampu menjadi destinasi café No.1 bagi Komunitas KPOP di Indonesia. Untuk keterangan detail dan informasi lebih lanjut mengenai franchise Kopi Chuseyo, dapat mengunjungi website www.kopichuseyo.com atau segera hubungi Gerdie (General Manager) 0812 8386 5803.

KELEBIHAN DAN KEUNGGULAN KOPI CHUSEYO


1. Kopi Chuseyo adalah kopi anti maag.

2. Kopi Chuseyo fresh dan selalu baru.

3. Banyak pilihan rasa kopi chuseyo yang enak.

4. Kopi Chuseyo aman di mulut.

5. Kopi Chuseyo aman di lambung.

6. Kopi Chuseyo jadi kopi favorit artis indonesia dan kopi favorit influencer kpop indonesia.

7. Cafe kopi chuseyo tersebar di seluruh Indonesia.

8. Suasana cafe kopi chuseyo nyaman dan cocok untuk kpopers Indonesia.

9. Harga menu kopi chuseyo cukup terjangkau.

10. Pelanggan kopi chuseyo atau pembeli kopi chuseyo bisa bertemu sapa dengan komunitas kpop.

Itulah pembahasan lengkap seputar review kopi chuseyo sebagai cafe kopi kpop terbaru 2021 yang wajib dicoba. Silahkan mencoba rasa kopi chuseyo yang enak  ke cafe kopi chuseyo terdekat. Bagi anda yang ingin kerjasama dengan kpop squad media seperti pemasangan iklan, promosi produk, content placement, backlink dan sejenisnya silahkan kontak kami melalui alamat email kpopsquadmedia@gmail.com

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com