Perbedaan Flimty Ori dan Palsu

Halo sobat Kpop Squad Media semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi review flimty terbaru 2023 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan flimty ori dan palsu, cara membedakan flimty ori dan palsu, cara minum flimty, cara menggunakan flimty, cara membuat flimty, ciri-ciri flimty ori dan palsu, harga flimty ori dan palsu, harga flimty murah, manfaat flimty ori dan palsu, pengalaman menggunakan flimty, khasiat flimty ori dan palsu, komposisi flimty ori dan palsu, kemasan flimty ori dan palsu, kandungan flimty ori dan palsu, bahan flimty ori dan palsu, efek samping flimty untuk ibu hamil, efek samping flimty untuk bayi, efek samping flimty untuk balita, toko flimty ori dan palsu, perbedaan flimty dan fiforlif, perbedaan flimty dan vegeta, fakta flimty bohong, flimty kemasan baru, flimty produk dari mana, kemasan flimty terbaru, harga flimty di apotik 2023, flimty review 2023, fakta flimty gagal, komposisi flimty. Apa itu flimty? Flimty adalah minuman suplemen diet terbaik, terbaru dan populer di Indonesia. Flimty dikenal sebagai flimty pelangsing, suplemen pelangsing terbaik 2023, pelangsing herbal terbaik 2023, pelangsing aman terbaik 2023, pelangsing bpom terbaik 2023, pelangsing ampuh terbaik 2023, pelangsing halal terbaik 2023, obat kolestrol herbail terbaik 2023, obat kolestrol alami terbaik 2023, obat diabetes alami terbaik 2023. Nama minuman ini sendiri merupakan singkatan dari “Fit Slim” dan “Healthy”. Untuk lebih lengkapnya simak review flimty ori terbaru 2023 dan perbedaan flimty ori dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Collagen Asli dan Palsu

CARA MEMBEDAKAN FLIMTY ORI DAN PALSU

1. Terdapat perbedaan harga flimty ori dan palsu. Harga flimty ori mahal sedangkan harga flimty palsu murah. Harga flimty di toko online terbaru 2023, harga flimty di indomaret terbaru 2023, harga flimty di alfamart terbaru 2023, harga flimty di apotik terbaru 2023, harga flimty di kimia farma terbaru 2023, harga flimty di shopee terbaru 2023, harga flimty di tokopedia terbaru 2023, harga flimty di lazada terbaru 2023, harga flimty di blibli terbaru 2023, harga flimty di bukalapak terbaru 2023, harga flimty di jd.id terbaru 2023 dan harga flimty di marketplace lainnya umumnya sekitar tidak kurang dari harga flimty resmi (Rp 295.000/ box) yang sudah ditetapkan PT Anugrah Inti Makmur Indonesia.

BELI FLIMTY ASLI DISINI

2. Perbedaan kemasan flimty ori dan palsu juga perlu diperhatikan. Kemasan flimty ori sangat rapi, tidak rusah dan lengkap dengan keterangan produk seperti sertifikat flimty halal, kode nomor BPOM flimty, GMP, HACCP. Sedangkan kemasan flimty palsu tidak rapi, ada yang rusak dan keterangan produk tidak lengkap. Kemasan flimty terbaru 2023 saat ini sangat bagus dan lebih rapi.

3. Terdapat perberdaan penjual flimty ori dan palsu. Untuk mendapatkan penjual flimty ori terpercaya,  pilih penjual flimty ori yang memiliki lisensi sebagai distributor flimty resmi dan agen filmty terpercaya. Selain itu, penjual flimty ori memiliki banyak testimoni flimty ori, ulasan flimty ori dan review flimty ori yang positif dari pembeli. Cek testimoni flimty ori di shopee, testimoni flimty ori di tokopedia, testimoni flimty ori di bukalapak dan marketplace lainnya. Sedangkan untuk penjual flimty palsu tidak memiliki testimoni, ulasan dan review. Kalaupun ada, biasa testimoni flimty bohong, flimty palsu dan lain-lain.

4. Perbedaan kandungan flimty ori dan palsu, komposisi flimty ori dan palsu dan bahan flimty ori dan palsu bisa dicek di laboratorium. Kandungan flimty ori terdiri dari Ekstrak Buah-buahan dan Sayuran, fruktosa, daun jati cina, probiotik, buah bit merah, beri goji, psyllium husk dan soluble fiber. Sedangkan kandungan flimty palsu tidak jelas berasal dari bahan apa.

Baca Juga : Perbedaan Roove Asli dan Palsu

Dapatkan informasi PERBEDAAN FLIMTY ORI DAN PALSU di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

5. Yang pasti ada perbedaan manfaat flimty ori dan palsu. Manfaat flimty ori untuk meningkatkan sistem daya tahan tubuh, manfaat flimty ori untuk detoksifikasi tubuh maksimal, manfaat flimty ori untuk menurunkan kadar kolesterol, manfaat flimty ori untuk mengendalikan kadar gula dalam darah, manfaat flimty ori untuk melancarkan BAB, manfaat flimty ori untuk menjaga berat badan ideal dan manfaat flimty ori untuk mengangkut timbunan lemak. Sedangkan manfaat flimty palsu tidak ada.

6. Terdapat perbedaan warna flimty ori dan palsu. Warna flimty ori berwarna merah ketika diseduh. Warna merah tersebut berasal dari kandungan buah bit merahnya. Sedangkan warna flimty palsu tidak merah saat diseduh.

7. Perbedaan rasa flimty ori dan palsu juga ada. Rasa flimty ori sangat enak sedangkan rasa flimty palsu tidak enak.

8. Terdapat perbedaan penampilan flimty ori dan palsu atau perbedaan tekstur flimty ori dan palsu. Penampilan flimty ori saat diseduh menjadi warna merah sedangkan penampilan flimty palsu tidak berubah jadi warna merah.

9. Cara minum flimty atau cara membuat minuman flimty yaitu tuanglah satu bungkus Flimty ke dalam gelas, tambahkan air dingin sebanyak 150 ml, aduk larutan hingga rata, lebih baik diminum sampai habis sebelum cairan mengental.

10. Dosis flimty untuk diet terbagi menjadi dua yaitu untuk detox dan untuk sehari-hari. Untuk kamu yang sedang detoks dikonsumsi 2 sachet setiap hari selama 1 minggu setiap 2 jam sebelum dan sesudah sarapan pagi dan makan malam. Setelah itu, untuk hari-hari selanjutnya kamu cukup mengonsumsinya 1 sachet tiap hari 2 jam sebelum makan. Untuk konsumsi sehari-hari juga kamu cukup meminumnya 1 sachet sehari 2 jam sebelum makan.

INGAT: flimty tidak dianjurkan untuk wanita hamil, dan balita (BOLEH dikonsumsi Ibu menyusui / Busui)

Itulah pembahasan lengkap seputar review flimty terbaru 2023 dan perbedaan flimty ori dan palsu. Pastikan sebelum membeli flimty untuk diet, konsultasi ke dokter terlebih dahulu agar tidak salah dalam pemakaian flimty. Dalam kasus tertentu, ada beberapa orang yang tidak cocok menggunakan flimty. Meski begitu banyak orang yang cocok menggunakan flimty untuk diet. Bagi anda yang punya produk suplemen atau produk lainnya seperti diatas atau mungkin punya produk flimty dan ingin pasang iklan di kpopsquad.com, silahkan hubungi kami di kpopsquadmedia@gmail.com. Silahkan pasang iklan produk, content placement, backlink, sponsorship dan lainnya dengan harga terjangkau mulai dari 50 ribu rupiah saja.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com