Perbedaan Scott Emulsion Putih dan Orange


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan scott emulsion putih dan orange. Scott emulsion adalah suplemen minyak hati ikan kod yang biasa diberikan untuk anak-anak. Suplemen ini memiliki berbagai manfaat, dan beberapa di antaranya adalah menjaga daya tahan tubuh dan mencegah kekurangan vitamin D. Jenis scott emulsion ada dua yaitu scott emulsion putih dan scout emulsion orange. Lalu, apa saja perbedaan scott emulsion putih dan orange? Yuk langsung simak penjelasan dibawah ini.

Perbedaan Scott Emulsion Putih dan Orange

1.Scott Emulsion Putih memiliki kemasan warna putih, sedangkan Scott Emulsion Orange memiliki kemasan warna orange.

2.Scott Emulsion Putih terbuat dari minyak hati ikan kod, dan mengandung Omega 3, Vitamin A, Vitamin D, sedangkan Scott Emulsion Orange terbuat dari minyak hati ikan kod dan mengandung, Vitamin A, Vitamin D, Kalsium, Omega 3 dan Orange Juice.

3.Scott Emulsion Putih memiliki harga jauh lebih mahal dibandingkan Scott Emulsion Orange. Harga Scott Emulsion Putih Rp 57.901 per botol, sedangkan harga Scott Emulsion Orange Rp 35.382 per botol.

Itulah pembahasan seputar perbedaan scott emulsion putih dan orange. Dari segi manfaat sebenarnya sama saja, namun ada perbedaan kandungan antara yang putih dan orange. Jika ada pertanyaan seputar topik ini atau ada pertanyaan lain bisa kirim ke alamat email kami di kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada bentuk kerjasama iklan, backlink, content placement dan sejenisnya bisa menghubungi kami lewat email. Terima kasih dans semoga bermanfaat.