LOUD, Program Audisi Boy Group JYP dan PSY Terbaru 2021


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi cara nonton audisi LOUD di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar LOUD. Apa itu LOUD? LOUD adalah program audisi boy group kpop 2021 berskala besar garapan JYP dan PSY Proyek audisi berskala besar garapan gabungan dua musisi veteran di industri K-Pop, ‘LOUD’ telah merilis jadwal penayangan perdananya.

Baca Juga : 8 Artis Idol Kpop Terkenal yang Pernah Ditolak Oleh JYP Entertainment

Setelah sempat dinantikan dengan antusias oleh para penggemar dari kedua agensi, kini proyek audisi LOUD yang akan mendebutkan dua grup idol pria di agensi JYP dan PNATION sekaligus ini mengungkap bahwa episode perdananya telah diatur tayang pada tanggal 5 Juni mendatang.

Baca Juga : Cara Membuat Badan Bugar Layaknya Personil K-pop

Selain digarap oleh kedua CEO dari agensi JYP dan PNATION, tim produksi K-Pop Star juga ikut andil dalam program audisi ini. Kedua boy group yang akan debut di bawah naungan masing-masing agensi diharapkan akan menjadi boy group dengan member terpilih yang akan bersinar di industri musik dunia pada generasi berikutnya.

Apakah kalian sudah siap menantikan penampilan peserta atau trainee dari program audisi LOUD ini? Yuk aktifikan notifikasi berita LOUD di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ). Itulah pembahasan seputar program audisi boy group LOUD terbaru 2021. Jika ada tambahan informasi mengenai boy group LOUD atau ada permintaan program audisi boy group kpop terbaru 2021 lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Kamu juga bisa bekerjasama dengan Kpop Squad Media seperti pasang iklan, review produk, promosi produk, content placement, backlink dan sejenisnya melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com