2021 Ontact Gangnam K-Pop Concert Line Up, Ada GFRIEND, Weeekly Hingga Momoland!


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi line up gangnam festival concert 2021 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar 2021 Ontact Gangnam K-Pop Concert. Mulai dari line up gangnam kpop concert 2021 dan tanggal gangnam kpop concert 2021. 2021 Ontact Gangnam K-Pop Concert adalah acara konser kpop online bulan mei 2021 yang diselenggarakan oleh 1TheK bekerja sama dengan Gangnam memboyong deretan boy group dan girl group pada konser yang akan diselenggarakan setiap Sabtu pukul 8 malam KST di bulan Mei.

Baca Juga : Butuh Link Haram? Ini Cara Nonton Gratis Siaran Ulang Konser Big Hit Family 2021

Deretan artis pertama yang akan tampil menyuguhkan penampilan terbaiknya pada tanggal 8 Mei ialah GFRIEND, T1419, dan A.C.E. Untuk tanggal 15 Mei, konser online akan dimeriahkan oleh CRAVITY, VERIVERY dan Momoland. Kemudian dilanjutkan pada minggu ketiga yakni tanggal 22 Mei yang akan dimeriahkan LOONA, Newkidd dan Weeekly, disusul penampilan pada tanggal 29 Mei yang dimeriahkan LABOUM, VICTON, dan Ciipher.

Baca Juga : Cara Login Weverse dengan Mudah Lewat Email dan Google

Keseluruhan acara pada setiap minggunya akan dipimpin oleh seorang host dari boy group B1A4, yakni Sandeul.

Penampilan idol mana yang paling kalian nantikan? Yuk aktifikan notifikasi konser kpop di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ). Itulah pembahasan seputar 2021 Ontact Gangnam K-Pop Concert Line Up. Jika ada tambahan informasi mengenai gangnam kpop concert 2021 atau ada permintaan pembahasaan konser kpop bulan mei 2021 lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Kamu juga bisa bekerjasama dengan Kpop Squad Media seperti pasang iklan, review produk, promosi produk, content placement, backlink dan sejenisnya melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com