Sinopsis Lovestruck in the City (2020) : Review Cerita, Genre Drama, Fakta Pemain dan Pemeran


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa nonton drama korea di rumah. Kali ini kami memberikan rekomendasi drama korea Lovestruck in the City. Mulai dari sinopsis Lovestruck in the City, review Lovestruck in the City, cerita Lovestruck in the City, genre Lovestruck in the City, fakta pemain Lovestruck in the City, fakta pemeran Lovestruck in the City. Lovestruck in the City adalah drama percintaan berdurasi pendek tentang kehidupan cinta realistis dari anak-anak muda yang berjuang untuk bertahan hidup di kota yang sibuk. Ini diproduksi dengan mempertimbangkan beberapa musim, dan yang pertama berjudul “My Lovable Camera Thief” (terjemahan literal).

Drama Korea Lainnya : Sinopsis Mr. Queen (2020) : Review Cerita, Genre Drama, Fakta Pemain dan Pemeran

Kim Min Seok berperan sebagai Choi Kyung Joon, seorang arsitek yang tampak sinis di luar tetapi sebenarnya romantis tanpa harapan ketika berhubungan dengan pacar lamanya, Seo Rin Yi, diperankan oleh So Ju Yeon.


Dalam potongan gambar baru, Choi Kyung Joon dan Seo Rin Yi menikmati kencan bersama di dekat tembok istana, berfoto selfie dan menikmati kebersamaan satu sama lain. Ini adalah salah satu kencan pertama pasangan itu bersama, ketika mereka pertama kali mulai berkencan, dan terutama Choi Kyung Joon yang mengenakan seragam militernya. Meskipun keduanya terlihat mesra dalam gambar, romansa mereka diperkirakan tidak dapat diprediksi karena bentrokan antara sifat romantis Choi Kyung Joon dan kepribadian empat dimensi Seo Rin Yi.

Drama Korea Lainnya : Sinopsis Hotel Del Luna (2019) : Review Cerita, Genre Drama, Fakta Pemain dan Pemeran

“Lovestruck in the City” tayang perdana pada 22 Desember jam 5 p.m. KST.


Itulah pembahasan lengkap seputar dari sinopsis Lovestruck in the City, review Lovestruck in the City, cerita Lovestruck in the City, genre Lovestruck in the City, fakta pemain Lovestruck in the City, fakta pemeran Lovestruck in the City. Jika ada tambahan informasi mengenai drama korea Lovestruck in the City atau ada permintaan pembahasan sinopsis drama korea terbaru lainnya silahkan kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan kpop squad media seperti pemasangan iklan, promosi produk, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak email kami diatas.

Sumber: zerolite

Vitha

K-POP dan K-Drama Indonesia

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com