Sinopsis Mr. Queen (2020) : Review Cerita, Genre Drama, Fakta Pemain dan Pemeran


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa nonton drama korea di rumah. Kali ini kami memberikan rekomendasi drama korea Mr. Queen. Mulai dari sinopsis mr. Queen, review mr. Queen, cerita mr. Queen, genre mr. Queen, fakta pemain mr. Queen, fakta dan pemeran mr. Queen. Mr. Queen adalah drama fusi sejarah mendatang tentang seorang pria dari zaman modern yang jiwanya terperangkap dalam tubuh seorang ratu dari dinasti Joseon.

Drama Korea Lainnya : Sinopsis Hotel Del Luna (2019) : Review Cerita, Genre Drama, Fakta Pemain dan Pemeran

Shin Hye Sun berperan sebagai Kim So Yong, ratu Joseon dengan jiwa Jang Bong Hwan, seorang koki pria yang bekerja di Blue House. Kim Jung Hyun berperan sebagai Raja Cheoljong, raja dengan dua wajah, dan Seol In Ah berperan sebagai Jo Hwa Jin.


Setelah “pergantian jiwa”, Kim So Yong membingungkan semua orang di istana dengan perilaku barunya yang aneh. Dia berperilaku dengan cara yang sama sekali tidak terduga bagi seorang ratu Joseon dan akhirnya mengubah hubungannya dengan berbagai karakter karena tindakan dan kata-katanya yang aneh. Salah satu karakter ini adalah Jo Hwa Jin, yang merupakan cinta pertama Raja Cheoljong dan kandidat utama untuk menjadi selir kerajaan.

Drama Korea Lainnya : Drama Korea Mount Jiri: Profil Pemeran Utama, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Tapi Jo Hwa Jin terkejut dengan perlakuan Kim So Yong sebagai saingan yang tidak romantis dan lebih sebagai calon kekasih. Jang Bong Hwan adalah seorang yang sedikit playboy dan perhatiannya tertuju pada kecantikan Jo Hwa Jin meskipun dia seharusnya berpura-pura menjadi seorang ratu.


Dalam stills lain menangkap suasana antara Raja Cheoljong dan Jo Hwa Jin. Meskipun Cheoljong bersikap dingin dan pendiam di sekitar Kim So Yong, tatapannya melembut saat dia berbagi percakapan manis dengan cinta pertamanya.

“Mr. Queen” akan tayang perdana pada 12 Desember.

Drama Korea Lainnya : Drama Korea Hush: Profil Pemeran Utama, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Itulah pembahasan lengkap seputar dari sinopsis mr. Queen, review mr. Queen, cerita mr. Queen, genre mr. Queen, fakta pemain mr. Queen, fakta dan pemeran mr. Queen. Jika ada tambahan informasi mengenai drama korea mr. Queen atau ada permintaan pembahasan sinopsis drama korea terbaru lainnya silahkan kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan kpop squad media seperti pemasangan iklan, promosi produk, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak email kami diatas.

Sumber : zerolite

Vitha

K-POP dan K-Drama Indonesia

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com