Profil Biodata dan Fakta Lee Kaeun, Debut Aktris di Web Movie Motelier


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu! Kali ini kita akan membahas seputar profil Lee Kaeun, biodata Lee Kaeun¸biografi Lee Kaeun, fakta Lee Kaeun yang debut aktris di web movie motelier. Siapa Lee Kaeun? Lee Kaeun adalah mantan anggota dari girlgroup kenamaan After School dan salah satu kontestan PRODUCE 48. Untuk mengetahui kegiatan Lee Kaeun sekarang yuk simak penjelasan dibawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Hotel Del Luna (2019) : Review Cerita, Genre Drama, Fakta Pemain dan Pemeran

Lee Kaeun akan membintangi film Motelier yang akan dirilis pada tanggal 3. Lee Kaeun berperan sebagai Yoo Dahee yang lulus dari departemen pariwisata hotel dan mendapat pekerjaan di sebuah motel. Film pertama yang dibintangi Lee Kaeun Motelier adalah film omnibus komik seksi, jujur, simpatik yang akan dirilis secara berurutan di berbagai platform termasuk IPTV.


Sementara itu, pada tanggal 18 bulan lalu, daftar korban manipulasi untuk program audisi Mnet 'Produce 101' terungkap, mengungkapkan bahwa Lee Kaeun adalah korban manipulasi untuk program audisi Mnet Produce 101 atau salah satu yang dirugikan. Mengenai ini, agensi Lee Kaeun berkata, "Kami tidak akan mengambil tanggapan untuk hal tersebut".

Bagaimana pendapat kalian? Tulis pendapat kalian melalui email kpopsquadmedia@gmail.com. Jika ada tambahan informasi mengenai kabar kegiatan Lee Kaeun terbaru lainnya atau ada keinginan untuk kerjasama dengan kpop squad media seperti pemasangan iklan, promosi produk, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

[via sportchosun, naver news; Trans and Written by Panncafe]

#selvia

K-POP dan K-Drama Indonesia

Ingin pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com