Cara Nonton Konser BLACKPINK di Youtube Music dan Harga Tiketnya


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya! Kali ini kita akan membagikan cara nonton konser blackpink di youtube music, jadwal konser blackpink di youtube music, jadwal tayang konser blackpink di youtube music dan harga tiket konser blackpink di youtube music. Ini adalah konser virtual blackpink yang pertama dengan tajuk YG Palm Stage – 2020 BLACKPINK: The Show. Berikut ini informasi mengenai detail jadwal acara konser blackpink di youtube music dan harga tiket konser blackpink di youtube music.

Konser virtual blackpink di youtube music bertajuk tajuk YG Palm Stage – 2020 BLACKPINK: The Show akan ditayangkan di YouTube Music pada tanggal 27 Desember pukul 14.00 KST itu akan menggunakan sistem tiket yang dipatok mulai dari 36.000 won (sekitar 467.000 Rupiah) hingga 48.000 won (sekitar 616.000 Rupiah).

Cek Juga : Tutorial Cara Nonton MAMA 2020 di JOOX Secara Live Streaming

Ada beberapa keuntungan nonton konser blackpink di youtube music, seperti harga tiket nonton konser blackpink murah dan kualitas video konser blackpink di youtube music yang HD atau high definition. Mayoritas fans blackpink atau yang lebih dikenal blink sangat antusias dengan konser blackpink di youtube music.

Apakah kalian juga sudah berniat untuk menyaksikan penampilan BLACKPINK di konser virtual pertama mereka ini? Jika ada tambahan informasi mengenai konser blackpink di youtube music silahkan kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerja sama dengan kpop squad media seperti promosi jualan merchandise kpop merchandise blackpink bisa langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

source: kpopchart

#selvia

K-POP dan K-Drama Indonesia

Ingin pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com