Profil Biodata dan Fakta Ye Ziming, Idol China yang Membuat Lagu untuk Jennie BLACKPINK


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya! Kali ini kita akan membahas seputar profil Ye Ziming, biodata Ye Ziming, biografi Ye Ziming, dan fakta Ye Ziming yang membuat lagu karangan sendiri untuk Jennie BLACKPINK. Siapa Ye Ziming? Ye Ziming adalah idol china menyukai jennie blackpink. Baru-baru ini Ye Ziming mengungkapkan perasaaanya untuk jennie melalui lirik lagu. Lirik lagu Ye Ziming bisa dilihat di akun weibo Ye Ziming, kurang lebih isinya sebagai berikut.

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Natya Shina, Member Pink Panda yang Bilang Jennie BLACKPINK Pemalas!

Pada tanggal 30 November, idol dari China Ye Ziming melalui akun Weibo-nya dan berbagi video lirik lagu buatan sendiri berjudul “JENNIE.” Ternyata ia mendedikasikan lagu tersebut untuk Jennie BLACKPINK seorang. Dia menulis dalam caption Weibo-nya, "Gaya hidupku: Jika lapar aku makan, jika mengantuk aku tidur, jika cinta aku tunjukkan. Salam sejahtera @ .jennierubyjane."


Walaupun idol tersebut murni ingin membagikan perasaannya kepada Jennie, beberapa netizen Korea menuduhnya berusaha menarik perhatian dengan membuat lagu 'JENNIE'. Mereka meragukan idol tersebut hanya "menggunakan" Jennie untuk membuat namanya dikenal publik. Saat ini, lagu itu sedang menjadi perbincangan hangat di berbagai komunitas online dan media sosial baik di dalam maupun di luar Korea.

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Miceraa, Cewek Cantik Jogja Kembaran Jennie BLACKPINK di Indonesia


Bagaimana pendapat kalian? Tulis pendapatmu melalui email kpopsquadmedia@gmail.com. Itulah pembahasan lengkap seputar Ye Ziming yang membuat lagu untuk jennie blackpink. Jika ada permintaan pembahasan seputar artis dan idol china lainnya atau ada keinginan untuk kerjasama dengan kpop squad media seperti pemasangan iklan, promosi produk, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

[via kstarlive; Trans and Written by Panncafe]

#selvia

K-POP dan K-Drama Indonesia

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com