Hadiah Ulang Tahun Kim Minjoo IZONE: Sebidang Tanah di Skotlandia dan Sertifikat Gelar Bangsawan


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta! Kali ini kita akan membahas seputar hadiah ulang tahun kim minjoo IZONE. Kim Minjoo IZONE mendapat hadiah sebidang tanah di Skotlandia dan Kim Minjo mendapatkan sertifikat gelar bangsawan. Seperti yang diketahui, tanggal lahir Kim Minjoo IZONE jatuh pada tanggal 5 Februari 2001.

Baca Juga : Hari Ulang Tahun EVERGLOW Tanggal Berapa? Cek Disini

Beberapa waktu lalu publik sempat dikejutkan dengan sekelompok penggemar Kim Minjoo IZ*ONE di Tiongkok yang rela mengumpulkan dana yang tentunya tidak sedikit untuk menghadiahi idolanya sebidang tanah di Skotlandia pada hari ulang tahunnya. Selain sebidang tanah, Minjoo yang lahir pada tanggal 5 Februari 2001 ini juga dihadiahi dengan sertifikat yang memberikan gelar bangsawan kepada sang idol.

Hal ini terbilang hadiah yang unik untuk idol, mengingat hadiah yang diberikan kepada para idol K-Pop biasanya berbentuk barang mulai dari smartphone, tas, baju dan lainnya. Hadiah dari penggemar Minjoo ini tampaknya akan menjadi hadiah gila yang pernah diberikan oleh fans K-Pop, karena sebelumnya kelompok penggemar dari salah satu idol group memberikan mulai dari hutan, hingga bintang. (www.kpopchart.net)

Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia