Fakta Minnie (G)I-DLE: Wajah Minnie (G)I-DLE Sebelum dan Sesudah Gunakan Make Up

Halo sobat Kpop Squad Media, kali ini kita akan membahas seputar fakta minnie gidle yaitu wajah minnie g-idle sebelum dan seduah gunakan make up. Baru baru ini netizen kaget saat lihat wajah Minnie (G)I-DLE sebelum dan sesudah make up. Melalui situs Pann baru-baru ini seorang netizen mengunggah postingan perbandingkan wajah Minnie sebelum dan sesudah menggunakan make up. Minnie (G)I-DLE membuat netizen Korea syok dengan wajahnya ketika tidak menggunakan make up.


Seraya mengunggah dua foto personel (G)I-DLE tersebut ia menuliskan, “Perbedaannya benar-benar jauh. Ia terlihat garang ketika menggunakan make up, tapi terlihat sangat imut seperti anak anjing ketika tidak pakai make up. Pasti ada anak seperti itu di sekolah kalian. Wajahnya benar-benar cantik.”

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Jeon Minji BUSTERS, Kelahiran 2006 Idol Kpop Paling Muda Sepanjang Masa

Melihat foto tersebut, netizen Korea lainnya juga mengutarakan pendapat yang senada. Beberapa komentar mereka seperti:

“Aku juga punya teman seperti Minnie. Ia menggunakan make up yang tebal, tapi setelah dihapus ia benar-benar sangat imut. Aku sangat iri kepadanya. Ia tetap terlihat cantik meskipun tidak menggunakan make up,”

“Ia terlihat polos ketika tidak menggunakan make up,”

“Ya ampun, wajah tanpa make up-nya terlihat sangat polos,”

“Minne, ia benar-benar sangat imut. Warna suaranya juga bagus sekali. Aku benar-benar menyukainya,”

“Ia terlihat jauh lebih cantik tanpa menggunakan make up,” dan masih banyak lagi komentar pujian lainnya. (www.kpopchart.net)

Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia