Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Jeon Minji BUSTERS, Kelahiran 2006 Idol Kpop Paling Muda Sepanjang Masa

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta! Kali ini kita akan membahas seputar profil jeon minji BUSTERS, biodata jeon minji BUSTERS, biografi jeon minji BUSTERS, fakta jeon minji BUSTERS. Siapa jeon minji BUSTERS? Jeon minji BUSTERS adalah idol kpop paling muda sepanjang masa kelahiran 2006. Hal ini menjadi perbedatan beberapa netizen korea selatan apakah Jeon Minji BUSTERS layak untuk debut. Untuk mengetahui lebih lengkap bagaimana profil biodata, biografi dan fakta lengkap jeon minji BUSTERS simak penjelasan dibawah ini.


Melalui unggahannya di situs Theqoo, seorang netizen mempertanyakan Jeon Minji, anggota baru girlgrup BUSTERS yang dinilai terlalu muda. Minji sendiri dilahirkan tahun 2006 sehingga umurnya adalah 15 (usia Korea) atau 14 (usia internasional).

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Member Nizi Project, Girl Group Jepang Pertama JYP

OP mempertegas pendapatnya dengan memasukkan 3 gif yang menunjukkan bahwa Minji terlihat seperti bayi yang disuapi oleh anggota BUSTERS yang lain.

Lalu, bagaimana komentar netizen lain?

1. Siapa yang peduli kalau dia 15 tahun, Jang Wonyoung juga 15 tahun
2. Dia berusia 15 tahun dan di kelas 2 sekolah menengah ??? Tapi dia terlihat lebih muda dari itu
3. Tidak hanya Kang Jiyoung dan Jang Wonyoung tetapi maknae Rocket Punch juga adalah kelahiran 2005 dan debut pada usia 15 tahun. Tetapi perbedaannya adalah bahwa anak-anak itu semua tinggi dan terlihat agak dewasa sedangkan dia terlihat jauh lebih muda dari itu
4. Aku benar-benar tidak takjub melihat anak-anak muda debut.. ㅠ
5. Aku mengakui bahwa ada banyak anak yang berusia 15 tahun dan yang debut, tetapi gadis ini terlihat terlalu muda ㅠ
6. Dia terlihat seperti siswa sekolah dasar;
7. 15 tahun? Aku pikir dia adalah siswa sekolah dasar. Somi dan Jang Wonyoung baik-baik saja karena mereka memiliki fisik dibandingkan dengan anak-anak lain seusia mereka sehingga mereka "disukai" ... Tapi gadis ini terlihat terlalu muda hmm
8. Bahkan anak di sebelahnya pada gif terakhir terlihat sangat muda
9. Umur bukan masalahnya, itu wajahnya, dia terlihat terlalu kekanak-kanakan

Bagaimana pendapat kalian?

[via Pannchoa; Written by Panncafe]
#selvia
K-POP dan K-Drama Indonesia