Cara Mencari Bekicot Malam Hari di Musim Hujan


Manfaat bekicot untuk kesehatan diantaranya bekicot untuk melembabkan kulit, bekicot untuk mengatasi jerawat, bekicot untuk mempercepat penyembuhan luka, bekicot untuk menyamarkan bekas luka, dan bekicot untuk mencegah penuaan dini. Menurut kepercayaan, bekicot bisa digunakan untuk obat sesak nafas dan mengatasi sesak nafas serta manfaat bekicot untuk asma. Banyaknya khasiat bekicot inilah yang membuat kami membuat video cara mencari bekicot malam hari di musim hujan.

Untuk lebih lengkapnya lihat video dibawah ini WAJIB SUBSCRIBE


Untuk mencari bekicot pastikan mengetahui cara mencari tempat yang disukai bekicot seperti pohon pisang, tempat basah dan lain sebagainya. Lalu bagaimana cara mencari bekicot di musim kemarau? Masih bisa namun jumlah bekicot tidak sebanyak ketika musim hujan. Cara mencari bekicot di siang hari apa bisa? Jawabannya bisa, dalam beberapa kondisi bekicot sering banyak dijumpai di sawah saat siang hari.

Baca Juga : VIDEO: Identifikasi Buah Durian Sitokong

Perkembangbiakan bekicot sangat cepat dan siklus hidup bekicot banyak dijumpai di daerah pegunungan seperti Kediri. Sarang bekicot kediri sangat terkenal dengan banyaknya orang yang melakukan budidaya bekicot di kediri. Cara mengolah bekicot juga dilakukan dengan benar dan aman, jadilah makanan bekicot dan kuliner bekicot yang enak dan lezat.

Kandungan kolestrol bekicot sangat baik dan peranan bekicot dalam kesehatan manusia juga diakui oleh lembaga kesehatan. Jadi tidak ada alasan lagi ya buat tidak ternak bekicot. Bisnis bekicot sangat menjanjikan, namun kamu wajib memperhatikan cara membersihkan bekicot yang baik dan benar. Jika ada kesalahan dalam mengolah bekicot tentu ada bahaya daging bekicot jika dikonsumsi.