Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Yoshi TREASURE Belajar Ujian GED

Tag : Biodata Yoshi TREASURE, Profil Yoshi TREASURE, Fakta Yoshi TREASURE, Siapa Yoshi TREASURE, Agama Yoshi TREASURE, Umur Yoshi TREASURE, Hobi Yoshi TREASURE, Tinggi Yoshi TREASURE, Berat Badan Yoshi TREASURE, Pendidikan Yoshi TREASURE, Pacar Yoshi TREASURE, Tanggal Lahir Yoshi TREASURE, Orang Tua Yoshi TREASURE, Keluarga Yoshi TREASURE, Nama Ayah Yoshi TREASURE, Nama Ibu Yoshi TREASURE, Nama Adik Yoshi TREASURE, Nama Kakak Yoshi TREASURE, Nama Saudara Yoshi TREASURE, Biodata Yoshi TREASURE 2020, Biodata Yoshi TREASURE Terbaru 2020, Biodata Yoshi TREASURE Lengkap 2020, Biodata Lengkap Yoshi TREASURE 2020, Profil Yoshi TREASURE 2020, Profil Yoshi TREASURE Terbaru 2020, Profil Yoshi TREASURE Lengkap 2020, Profil Lengkap Yoshi TREASURE 2020, Fakta Yoshi TREASURE 2020, Fakta Yoshi TREASURE Terbaru 2020, Fakta Unik Yoshi TREASURE 2020, Fakta Terbaru Yoshi TREASURE 2020, Fakta Lengkap Yoshi TREASURE 2020, Fakta Yoshi TREASURE Lengkap 2020, Foto Yoshi TREASURE 2020, Foto Yoshi TREASURE Terbaru 2020, Foto Yoshi TREASURE 2020, Biografi Yoshi TREASURE 2020, Biografi Yoshi TREASURE Terbaru 2020, Biografi Lengkap Yoshi TREASURE, Drama Korea Yoshi TREASURE terbaru 2020.

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta! Kali ini kita akan membahas seputar profil Yoshi TREASURE, biodata Yoshi TREASURE, biografi Yoshi TREASURE, dan fakta Yoshi TREASURE. Siapa itu Yoshi TREASURE? Yoshi TREASURE adalah Salah satu anggota TREASURE. Baru-baru ini Yoshi TREASURE belajar ujian GED yang diketahui pada 24 Maret, YG Entertainment mengunggah "A 3 Minute TREASURE - Studying" melalui blog resmi mereka dan akun media sosial resmi TREASURE.


Dalam video tersebut, Yoshi memperkenalkan catatannya tentang berbagai mata pelajaran termasuk sains, matematika, dan sejarah Korea. Anehnya, catatan itu penuh dengan bahasa Korea. Dia menggunakan bahasa Korea bahkan ketika dia belajar sendiri, mengungkapkan hasratnya terhadap belajar bahasa Korea.

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Dong Hyun Bae, Pemain Drama Korea Rugal

Yoshi mengungkapkan keunikan dan konsentrasinya yang unik sambil memecahkan masalah. Pesonanya menggigit bibir sambil berkonsentrasi membuat para penonton tersenyum.

Yoshi terus menyelesaikan masalah dengan batas waktu, seperti ujian yang sebenarnya. Dia dengan bangga menyatakan, “Sulit bagi saya untuk membaca pertanyaan pada awalnya, karena saya tidak mengenal bahasa Korea dengan baik”. Dia melanjutkan, "Saya melakukan banyak pekerjaan sampai saya mencapai titik ini, di mana saya dapat menyelesaikan masalah ini dengan baik". Namun, Yoshi memiliki kekhawatirannya. Dia khawatir dia tidak bisa banyak berlatih seperti anggota TREASURE lainnya karena persiapan GED-nya.





Dia mengungkapkan tekadnya dengan menyatakan, “Saya akan lulus ujian sehingga saya hanya bisa fokus pada pelatihan. Saya akan menunjukkan banyak hal (untuk para penggemar) ”, dan tersenyum cerah.

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Kim Crystal, Youtuber Mirip Irene Red Velvet

Konten "A 3 Minute TREASURE" adalah video yang diproduksi sendiri yang para anggota memperkenalkan hobi kecil mereka dalam kehidupan sehari-hari. Grup ini terhubung dengan penggemar global dengan menghadirkan konten lain juga, termasuk "TREASURE MAP", "TMI", dan "Fact Check".

Bagaimana pendapat kalian?

[via e-mail by @treasure.sites; Source YG Life; Rewrite by Panncafe]
Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia