3 Tempat Kedai Kopi 24 Jam Bandung Harga Murah Paling Rekomendasi


Kota bandung terkenal akan kopinya yang melegenda dengan berbagai jenis kopinya yang sedap. Kopi 24 jam bandung sudah booming dari tahun kemarin dan menjadi sarana para anak muda bandung dalam mengeluarkan ide briliannya. Dibandingkan menyimpan stres yang memuncak di rumah, banyak pemuda-pemudia bandung keluar mencari udara segar. Salah satu tempat yang dituju yaitu di kedai kopi 24 jam bandung.

Cukup membawa laptop atau smartphone di kedai kopi, waktu malammu akan menjadi lebih produktif lagi. Kedai kopi 24 jam bandung sudah banyak buka di bebeberapa tempat seperti kopi dago bandung dan tempat ngopi di riau bandung yang direkomendasikan bagi kamu yang ingin mencari ide-ide kreatif.

Menurut pengalaman saya, kedai kopi di Bandung berbeda dengan tempat ngopi didaerah lainya. Suasana natural ditambah banyaknya pemuda-pemudi yang saling berdiskusi menuangkan idenya membuat kedai kopi di bandung memiliki ciri khas tersendiri.

Tidak hanya itu, tambahan furnitur kayu, pohon hijau lebat di seberang cafe, kolam ikan koi sangat menyejukkan pikiran dan menghilangkan stres.

Ada berbagai kedai kopi 24 jam yang akan membantu kamu mengurangi penatnya kerja di kota bandung seperti :

Baca Juga : Cara Ibu Menjaga Anak dari Wabah Virus Corona

1. Kedai Kopi Ciko V


Tempat minum kopi nikmat yang pertama yaitu warung kopi ciko V yang terletak di daerah jalan pasir jati timur nomor 56 A bandung. Kedai kopi ini buka 24 jam, ditambah berbagai fasilitas gratis yaitu jaringan wifi untuk aktivitas bekerja maupun belajar. Warung kopi ini ramai walaupun sudah larut malam.

2. Tri Tangtu Espresso


Kedai kopi ini diperuntukan bagi penikmat kopi yang mencari harga pas sesuai kantong. Kedai yang buka 24 jam ini menghadirkan kopi-kopi nikmat yang harganya murah sehingga sangat ramai dikunjungi. Kafe ini berlokasi di jalan tubagus ismail raya, bandung.

3. Bober Cafe


Cafe bober cafe terkenal dengan menawarkan berbagai hidangan. Hidangan paling spesial yang pasti kopinya. Bober cafe menawarkan berbagai fasilitas seperti jam buka 24 jam, free wifi, tempat luas.

Itulah 3 tempat kedai kopi 24 jam bandung harga murah paling rekomendasi. Semoga bermanfaat ya.

Note : Artikel Ini dibuat oleh tim Prokonten | Jasa Penulis Artikel SEO Professional