Kondisi Kesehatan Kwon Eunbi IZONE

Tag : Bagaimana Kondisi Eunbi IZONE, Bagaimana Kondisi Kesehatan Eunbi IZONE, Bagaimana Kondisi Kwon Eunbi IZONE, Bagaimana Kondisi Kesehatan Kwon Eunbi IZONE, ada apa dengan Kwon Eunbi IZONE, berita terbaru Kwon Eunbi IZONE, Kondisi Kwon Eunbi IZONE Terkirni, Kondisi Kwon Eunbi IZONE Terbaru, Kwon Eunbi IZONE sakit apa, sakit Kwon Eunbi IZONE, Kondisi terkini Kwon Eunbi IZONE, Kondisi terbaru Kwon Eunbi IZONE, ada apa dengan eunbi IZONE, berita terbaru eunbi IZONE, Kondisi Eunbi IZONE Terkini, Kondisi Eunbi IZONE Terbaru, Sakit Eunbi IZONE, Kondisi Terkini Eunbi IZONE, Kondisi terbau Eunbi IZONE.

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta! Kali ini kita akan membahas seputar informasi tentang kondisi kesehatan Kwon Eunbi IZONE. Diketahui  melalui fancafe bahwa Kwon Eunbi akan rehat sementara dari aktivitas IZ*ONE karena masalah kesehatan. Berikut pengumuman dari agensi:


Halo, ini Off The Records Entertainment.

Baca Juga : Informasi Tentang Kondisi Dasom Depresi dan Menangis

Meski kondisi Kwon Eunbi buruk, ia menyatakan keinginan yang kuat untuk berpartisipasi dalam promosi sampai akhir. Namun, setelah dokter menyarankan istirahat, kami memutuskan bahwa setelah 'Inkigayo' pada 23 Februari, ia akan beristirahat untuk memulihkan kondisinya.

Kwon Eunbi tidak akan menghadiri acara fansign (setelah Inkigayo). Kami meminta pengertian fans dan kami meminta maaf karena membuat fans khawatir.

Baca Juga : Informasi Tentang Kondisi Sanha ASTRO Depresi dan Menangis

Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Kwon Eun Bi memulihkan kesehatannya dan memperbaiki kondisinya sehingga dia dapat berdiri di depan fans dengan kondisi yang sehat. Terima kasih.

GWS!
Soompi
CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia