Informasi Tentang Kondisi Sanha ASTRO Depresi dan Menangis

Tag : Sanha menangis, sanha depresi, hoax atau fakta sanha depresi, fakta atau hoax sanha depresi, kondisi sanha terbaru, kondisi sanha terkini, trauma sanha, kesehatan dsanha, kondisi sanha, kondisi kesehatan sanha, sanha sakit, berita terbaru sanha depresi, berita terbaru sanha menangis, ada apa dengan sanha depresi, ada apa dengan sanha menangis, ada apa dengan kondisi sanha.

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta! Kali ini kita akan membahas seputar informasi tentang kondisi sanha astro depresi. Apa bener sanha depresi? lalu apa penyebab sanha depresi? Belum bisa dipastikan apakah fakta sanha depresi atau hoax sanha depresi tapi yang pasti sanha bercerita jika sanha menangis. Memangnya apa masalah sanha? apa ada sisi kelam sanha atau trauma yang dialami sanha cukup menyakitkan. Untuk mengetahui lebih lengkap simak penjelasannya dibawah ini.

Sanha depresi (via channel korea)

Sanha ASTRO ungkapkan bahwa dirinya pernah alami depresi.

Baca Juga : Eunwoo Kid Photo 2020 : Foto Masa Kecil Cha Eun Woo ASTRO

Tanggal 6 September kemarin, salah satu acara variety Mnet yakni 'Visiting Tutor' memiliki diskusi tentang depresi yang terjadi pada remaja saat ini. Dalam diskusi ini, Sanha mengungkapkan bahwa dirinya pernah alami depresi saat berkarir di dunia hiburan.

Sanha mengungkapkan "Hal ini terjadi ketika ASTRO melakukan promosi untuk album ketiga. Aku merasa sangat lelah. Ada sebuah taman di dekat gedung dorm kami. Aku pernah menangis disana tanpa sebab. Namun aku bersyukur, semua member menyadari hal ini dan memberikan perhatiannya kepada ku serta memberikan masukan."

Source: allkpop
Rewrite by CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia