Informasi Tentang Kondisi Dasom Depresi dan Menangis

Tag : Dasom menangis, dasom depresi, hoax atau fakta dasom depresi, fakta atau hoax dasom depresi, kondisi dasom terbaru, kondisi dasom terkini, trauma dasom, kesehatan dasom, kondisi dasom, kondisi kesehatan dasom, dasom sakit, berita terbaru dasom depresi, berita terbaru dasom menangis, ada apa dengan dasom depresi, ada apa dengan dasom menangis, ada apa dengan kondisi dasom.

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta! Kali ini kita akan membahas seputar informasi tentang kondisi dasom depresi. Apa bener dasom depresi? lalu apa penyebab dasom depresi? Belum bisa dipastikan apakah fakta dasom depresi atau hoax dasom depresi tapi yang pasti dasom menangis di instagram yang buat fans khawatir. Memangnya apa masalah dasom? apa ada sisi kelam dasom atau trauma yang dialami dasom cukup menyakitkan. Untuk mengetahui lebih lengkap simak penjelasannya dibawah ini.

Dasom depresi (via facebook)

Menangis Saat Live Instagram, Dasom Buat Fans Khawatir.

Baca Juga : Informasi Tentang Kondisi Sanha ASTRO Depresi dan Menangis

Fans khawatir tentang mantan anggota SISTAR, Dasom.

Pada tanggal 13 Juni, idol yang kini menjadi aktris itu mengadakan siaran Instagram Live di mana penonton dapat melihat kameranya menunjuk ke tempat tidurnya dan mendengarnya menangis.

Menjelang akhir video, Dasom menunjukkan wajahnya dan dengan berlinang air mata berbicara dalam bahasa Inggris, menyatakan "jangan khawatir tentangku" sebelum mengakhiri siaran.

Source: Allkpop
Julya
@ksenseid
#klovers
K-POP dan K-Drama Indonesia