VIDEO: Apakah Coklat Cadbury yang Sudah Mendekati Expired Tetap Boleh Dimakan?


Halo Sobat Kpop Squad Media tercinta! Kali ini kita akan membahas seputar coklat cadbury expired. Ngomongin soal expired tentu sudah gak boleh dimakan ya, tapi bagaimana jika masih mendekati expired. Apakah coklat cadbury yang sudah mendekati expired tetap boleh dimakan? Untuk mengetahui hal tersebut yuk simak penjelasan apa itu coklat expired dan apa itu coklat mendekati expired lengkap dengan video review cadbury dibawah ini.

Coklat kadaluarsa atau coklat expired adalah coklat yang sudah melewati batas waktu aman dikonsumsi. Artinya, kandungan coklat tidak lagi sempurna, produk coklat yang sudah tak layak konsumsi pun bisa jadi mengandung racun yang berpotensi membahayakan tubuh. Ini berlaku untuk seluruh produk coklat termasuk coklat cadbury. Coklat cadbury yang sudah expired tidak boleh dimakan.


Sedangkan, coklat mendekati expired adalah coklat yang belum melewati batas waktu aman dikonsumsi. Artinya, kandungan coklat masih sempurna dan masih layak dikonsumsi. Meski begitu, sebelum mengonsumsi produk coklat mendekati expired, ada baiknya untuk memperhatikan kondisi coklat tersebut mulai dari tekstur, bau dll. Kesimpulannya, semua produk coklat termasuk coklat cadbury yang sudah mendekati expired tetap boleh dimakan.

Baca Juga : VIDEO: Cara Mengatasi Durian Tidak Mudah Pecah

Itulah jawaban dari beberapa orang yang menanyakan apakah coklat cadbury yang sudah mendekati expired tetep boleh dimakan atau tidak. Semoga informasi ini bermanfaat untuk teman teman kpop squad media. Jika ada pertanyaan lain atau informasi tambahan seputar coklat expired bisa menghubungi kami via email kpopsquadmedia@gmail.com , atau mungkin ada kerjasama iklan, backlink dan sejenisnya bisa menghubungi kami melalui email diatas.