Drama Korea Wind, Cloud, and Rain: Profil Pemeran Utama, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Tag : Review drama korea wind, cloud, and rain, review drama wind, cloud, and rain, review wind, cloud, and rain, sinopsis drama korea wind, cloud, and rain, sinopsis drama wind, cloud, and rain, sinopsis wind, cloud, and rain, daftar nama profil pemeran utama drama korea wind, cloud, and rain, daftar nama pemeran utama drama korea wind, cloud, and rain, daftar nama pemeran drama korea wind, cloud, and rain, daftar nama pemeran drama wind, cloud, and rain, daftar nama pemeran wind, cloud, and rain, daftar pemeran wind, cloud, and rain, daftar nama profil pemain drama korea wind, cloud, and rain, daftar nama pemain drama korea wind, cloud, and rain, daftar nama pemain drama wind, cloud, and rain, daftar nama pemain wind, cloud, and rain, daftar pemain wind, clound, and rain, jadwal tayang drama korea wind, cloud, and rain, jadwal tayang drama wind, cloud, and rain, jadwal tayang wind, cloud, and rain, karakter park shi hoo di drama korea wind, cloud and rain, karakter park shi hoo di drama wind, cloud, and rain, karakter park shi hoo di wind, cloud and rain,  karakter goo sung hee di drama korea wind, cloud, and rain, karakter goo sung hee di drama wind, cloud, and rain, karakter goo sung hee di wind, cloud, rain, karakter jun kwang ryul di drama korea wind, cloud, and rain, karakter jun kwang ryul di drama wind, cloud, and rain, karakter jun kwang ryul di wind, cloud, and rain, karakter sung hyuk di drama korea wind, cloud, and rain, karakter sung hyuk di drama wind, cloud and rain, karakter sung hyuk di wind, cloud and rain.

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta! Kali ini kita akan membahas seputar drama korea wind, cloud, and rain. Daftar nama profil pemeran utama drama korea wind, cloud, and rain adalah Park Shi Hoo, Goo Sung Hee, Jun Kwang Ryul, dan Sung Hyuk. Untuk mengetahui sinopsis drama korea wind, cloud and rain dan jadwal tayang drama korea wind, cloud, and rain yuk simak penjelasan dibawah ini.


Para cast untuk "Wind, Cloud, and Rain" telah dikonfirmasi!

Baca Juga : Drama Korea Nobody Knows: Profil Pemeran Utama, Jadwal Tayang dan Poster

Pada 13 Februari, TV Chosun mengumumkan, "Casting untuk aktor Park Shi-hoo, Go Sung-hee, Jun Kwang-ryul, dan Sung Hyuk telah dikonfirmasi".

"Wind, Cloud, and Rain" adalah tentang perjuangan memperebutkan takhta antara para raja dengan kemampuan psikis dan menjelajahi dunia psikometrik, yang masih tetap menjadi area misteri di abad ke-21 yang digerakkan oleh sains.

Baca Juga : Drama Korea 365 A Year of Defying Fate: Profil Pemeran Utama, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Dalam drama tersebut, Park Shi Hoo akan memerankan Choi Chun-joong, peramal dan ahli fisioterapi terbaik dari Dinasti Joseon. Choi Chun Joong adalah pria luar biasa yang lahir di keluarga kaya dan kemudian diasingkan sebagai paranormal. Dia kemudian naik ke posisi paling kuat di Dinasti Joseon. Sebagai pahlawan terhebat di masanya, ia mencoba mengubah masa depan Joseon dengan kemampuan psikisnya dan mengorbankan hidupnya untuk wanita yang ia cintai.


Go Sung Hee akan muncul sebagai Lee Bong Ryun, seorang wanita dengan kecantikan tak tertandingi dan kemampuan spiritual misterius. Kemampuannya membaca masa depan orang lain pada mulanya merupakan berkah, tetapi menjadi kejatuhannya ketika digunakan untuk memajukan kerakusan manusia. Dia terbiasa dengan orang lain dengan cara yang jahat, tetapi akhirnya akan menjadi raja bersama Choi Chun Joong.

Baca Juga : Drama Korea When I Was the Prettiest: Profil Pemeran Utama dan Sinopsis

Jun Kwangryul akan berubah menjadi Lee Haeung, seorang bupati dan anggota keluarga kerajaan dari Dinasti Joseon. Setelah menjalani kehidupan sebagai countryman sambil menyembunyikan ambisinya untuk kekuasaan, ia mengakui keterampilan Choi Chun Joong dan bekerja dengannya untuk menjadikan putranya menjadi raja.

Sung Hyuk akan memerankan Chae Inkyu, seorang teman dan musuh Choi Chunjoong. Dia adalah teman Choi Chunjoong tetapi selalu mengejar posisi temannya dan wanita yang dicintai temannya.

Baca Juga : Drama Korea Hospital Playlist: Profil Pemeran Utama, Sinopsis dan Jadwal Tayang

"Wind, Cloud, and Rain" akan tayang perdana pada bulan Mei.

Soompi
CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia