Review Film Ultimate Oppa: Profil Pemeran Utama dan Sinopsis

Tag : Ultimate Oppa Cast, Ultimate Oppa Synopsis, Review Film Ultimate Oppa, Review Ultimate Oppa, Review Film Korea Oppa Ultimate, Review Film Filipina Ultimate Oppa, Review Film Korea Filipina Oppa Ultimate, Sinopsis Film Ultimate Oppa, Sinopsis Ultimate Oppa, Sinopsis Film Korea Oppa Ultimate, Sinopsis Film Filipina Ultimate Oppa, Sinopsis Film Korea Filipina Oppa Ultimate, daftar nama profil pemeran utama film korea filipina ultimate oppa, daftar nama profil pemeran utama film korea ultimate oppa, daftar nama profil pemeran utama film filipina ultimate oppa, daftar nama profil pemeran utama film ultimate oppa, daftar nama pemeran utama film ultimate oppa, daftar nama pemeran film ultimate oppa, daftar nama pemeran ultimate oppa, daftar nama profil pemain film korea filipina ultimate oppa, daftar nama profil pemain film korea ultimate oppa, daftar nama profil pemain film filipina ultimate oppa, daftar nama profil pemain film ultimate oppa, daftar nama profil film ultimate oppa, daftar nama pemain film ultimate oppa, daftar nama pemain ultimate oppa, Karakter jay di film ultimate oppa, karakter jay di ultimate oppa, karakter jay di film korea ultimate oppa, karakter jay di film filipina ultimate oppa, karakter jay di film korea filipina ultimate oppa, Karakter Bela Padilla di film ultimate oppa, karakter Bela Padilla di ultimate oppa, karakter Bela Padilla di film korea ultimate oppa, karakter Bela Padilla di film filipina ultimate oppa, karakter Bela Padilla di film korea filipina ultimate oppa.

Halo sobat Kpop Squad Media ketemu lagi nih! Kali ini kita akan membahas seputar film ultimate oppa. Daftar nama dan biodata pemain lengkap pemain film ultimate oppa adalah Jay dan Bella Padilla. Film Ultimate Oppa adalah Film Korea Filipina Terbaru 2020. Untuk mengetahui sinopsis film ultimate oppa dan profil pemeran utama film ultimate oppa yuk simak penjelasan film korea filipina ultimate oppa dibawah ini.


Agensinya, Good People, mengumumkan pada 15 Februari bahwa ia saat ini sedang syuting peran Jay, pemeran utama pria dalam film Korea-Filipina berjudul "Ultimate Oppa". Dia akan bergabung dengan Bela Padilla, seorang aktris Filipina yang akan memerankan pemeran utama wanita, Yana.

Baca Juga : Film Korea Intruder: Profil Pemeran Utama, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Ultimate Oppa adalah film komedi romantis tentang Jay, seorang manajer bintang Hallyu, yang bertemu Yana, seorang gadis Filipina yang merupakan penggemar bintang-bintang Korea. Syuting akan berlangsung di Korea Selatan dan Filipina untuk memasukkan berbagai hal dari kedua negara. Sutradara Hwang In Roo, yang menyutradarai drama Princess Hours, The Return of Iljimae dan Playful Kiss akan menjadi orang yang memproduksi film ini. Reality Entertainment dan Viva Entertainment akan menjadi perusahaan di belakang produksi bersama ini.

Baca Juga : Film Korea Epilogue 2020: Profil Pemeran Utama

Fyi, Kim Gun Woo melakukan debut yang kuat sebagai fighter seni bela diri bernama Kim Tak Soo dalam drama 2017 "Fight My Way". Dia membuktikan kemampuan aktingnya yang luar biasa melalui berbagai drama, seperti Live, Less than Evil dan Catch the Ghost.

Soompi
CoppaMagz
K-POP dan K-Drama Indonesia