Rekomendasi Aplikasi Translate Bahasa Palembang

Rekomendasi Aplikasi Translate Bahasa Palembang

Saat ini sudah ada beberapa rekomendasi aplikasi translate bahasa Palembang yang bisa dicoba. Banyak fitur aplikasi bahasa Palembang translate salah satunya percakapan bahasa palembang dan artinya. Tak heran jika aplikasi translate bahasa Palembang banyak digunakan untuk belajar bahasa palembang sehari-hari.

Baca Juga : Rekomendasi Buku Belajar Bahasa Korea Terbaik untuk Pemula

Aplikasi Translate Bahasa Palembang

1. Kamus Palembang Indonesia

Kamus Palembang Indonesia adalah aplikasi kamus bahasa Palembang terlengkap yang bisa digunakan di HP Android. Nama pengembang aplikasi Kamus Palembang Indonesia adalah Aguswandi. Bagi kamu yang ingin download aplikasi kamus Palembang Indonesia bia mengunjungi website apkgk.com.

Dapatkan Informasi REKOMENDASI APLIKASI TRANSLATE BAHASA PALEMBANG ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

2. Kamus Bahasa Daerah Indonesia

Kamus Bahasa Daerah Indonesia

Aplikasi kamus bahasa daerah Indonesia bisa ditemukan di Google Play Store. Semua bahasa daerah di Indonesia ada disini termasuk bahasa Palembang. Ditawarkan oleh KopasProjects, aplikasi kamus bahasa daerah Indonesia ini sudah didownload 100 ribu kali.

Baca Juga : 5 Manfaat Belajar Bahasa Inggris yang Bikin Kamu Percaya Diri

3. Kamus Palembang

Kamus Palembang

Kamus Palembang adalah rekomendasi translate bahasa Palembang offline yang bisa digunakan tanpa paket data. Pencarian kata dapat dilakukan dari Palembang ke indonesia atau sebaliknya dari bahasa indonesia ke bahasa Palembang. Developer aplikasi kamus Palembang adalah Offline Dictionary Inc yang bisa didownload di apkcombo.com

Itulah rekomendasi aplikasi translate bahasa Palembang terbaik. Semoga bermanfaat!

Tertarik pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com