Biaya Mengundang Ustadz Evie Effendi Terbaru

Ada banyak cara untuk berdakwah dalam islam dan tentunya setiap ustad punya gayanya tersendiri. Contohnya, Ustadz Evie Effendi dengan bahasa gaulnya sehingga lebih mudah diterima oleh anak-anak muda. Nah, kira-kira seperti apa sosok ustadz ini dan berapa sih biaya mengundang Ustadz Evie Effendi?

Baca Juga : Biaya Mengundang Habib Syech Assegaf Terbaru

Profil Ustadz Evie Effendi

Siapa Ustadz Evie Effendi? Ustadz Evie Effendi adalah seorang ustadz yang berasal dari Bandung dan juga lahir di tanah tersebut pada tanggal 19 Agustus 1976. Jika sebagian besar penceramah berasal dari sekolah islam atau pesantren, lain halnya dengan Ustadz ini yang justru tidak berlatar belakang seperti ustadz pada umumnya.

Menariknya lagi, pendidikan formal terakhir yang dijalaninya hanya sampai Sekolah Menengah Pertama (SMP) saja. Akan tetapi, ia punya tekad untuk berhijrah yang membawanya menjadi penceramah gaul.

Tampilan dirinya saat berdakwah juga dikenal sebagai sosok ustadz yang sangat unik dan lebih berbaur dengan anak muda. Dikarenakan ustadz Evie Effendi tidak mengenakan sorban, peci, sarung, atau bahkan jas. Ia justru hanya menggunakan pakaian yang rapi, lalu dilengkapi dengan topi atau kupluk khasnya.

Ustadz Evie Effendi berhijrah dari kehidupannya yang sempat dipenjara di Rutan Kebon Waru. Setelah itu, ia sadar dan ingin berhijrah untuk menjadi orang yang lebih baik.

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Ujang Bustomi Cirebon, Ustad Paling Sakti di Indonesia dari Padepokan Anti Galau Cirebon

Nah, berawal dari sinilah cerita pendakwah ini viral. Ia terus mengikuti berbagai kajian dan majelis taklim yang diadakan di setiap masjid. Ada banyak ilmu pengetahuan agama dan ajaran islam yang diajarkan.

Ia mengakui sangat bersyukur sekali masih diberikan kecerdasan untuk lebih mudah memahami semua pengetahuan agama islam tersebut.

Dalam berdakwah, Ustadz Evie lebih cenderung menggunakan bahasa populer dicampur dengan bahasa candaan Sunda. Hal ini membuat jemaah merasa terhibur dengan apa yang disampaikan sehingga orang-orang pun tidak merasa bosan.

Meskipun, dakwah dibawakan dengan bahasa dan suasana sesantai ini, tetap saja sangat bermakna bagi para jamaah yang sering menghadiri kajiannya tersebut.

Tidak hanya disampaikan lewat dakwah, Ustadz Evie Effendi diketahui juga sangat merespons positif berbagai gerakan pemuda hijrah yang ada di Kota Bandung. Bahkan, ia juga berhasil loh merangkul anak-anak muda yang pernah berada di masa kelamnya, baik itu yang termasuk anggota geng motor maupun kejahatan lainnya.

Berapa Biaya Mengundang Ustadz Evie Effendi?

Untuk biaya mengundang ustadz Evie Effendi tidak diketahui secara pasti. Namun, dilihat dari beberapa informasi yang tersebar di sosial media. Tarif yang dikeluarkan untuk Ustadz Evie Effendi lumayan menguras kantong. Ini mengingat ustadz tersebut yang juga terkenal sebagai penceramah kondang dan bisa bersahabat dengan anak muda.

Untuk tarif lebih lanjutnya, Anda bisa menghubunginya secara langsung melalui adminnya yang ada di instagram. Apalagi beda daerah dan wilayah sangatlah mempengaruhi tarif keseluruhan. Entah itu, dari sisi transportasi, akomodasi penginapan, konsumsi, dan sebagainya.

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Anwar Zahid, Ustad Lucu Jawa Timur Asal Bojonegoro dan Paling Kocak di Indonesia

Siapkan dulu proposal dan konsep acara yang benar-benar matang sebelum memutuskan mengundang narasumber. Apalagi, mengingat ustadz Evie Effendi sudah terkenal dan sempat viral beberapa tahun terakhir ini. Sehingga, pastinya sudah banyak job yang menanti ustadz kondang tersebut.

Itulah informasi singkat terkait biaya mengundang ustadz Evie Effendi. Jika Anda tertarik untuk bergabung di kajiannya, cari tahu informasi jadwal kajian ustadz Evie Effendi yang sering di-share di instagram ataupun akun sosial media kajian lainnya. Nah, biasanya paling banyak akun-akun kajian Bandung ya!

Tertarik pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com