Cara Mendapatkan Uang dari Terabox Terbaru

Cara Mendapatkan Uang dari Terabox Terbaru

Sudah tahu cara mendapatkan uang dari Terabox? Jika belum, simak penjelasannya disini. Terabox adalah sebuah aplikasi penyimpanan data yang berbasiskan komputasi awan atau cloud storage. Setelah diluncurkannya sebuah program referral satu tahun lalu, ternyata membawa impact yang sangat besar bagi penggunanya. Terabox bisa menjadi salah satu rekomendasi aplikasi cari uang di internet.

Cara Mendapatkan Uang dari Terabox

Cara Mendapatkan Uang dari Terabox

Sama seperti program refferal pada umumnya, semakin banyak menyebarkan konten kepada pengguna lain, maka potensi mendapatkan keuntungan juga semakin tinggi. Banyak yang berpendapat bahwa program Terabox terbukti lebih cuan daripada program lainnya.

Reward yang didapatkan ternyata juga gak main-main, mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 10 jutaan tergantung dari jumlah followers yang berhasil didapatkan. Tak hanya itu, komisi tersebut juga bisa ditarik kapan saja, cukup tunggu hitungan menit saja, uang langsung ditransfer ke rekening.

Untuk bergabung dengan program referral ini sangat mudah kok. Ikuti beberapa tahapan di bawah ini.

  1. Pertama-tama, buat dan daftarkan dulu akun Terabox.
  2. Kemudian, masuk ke laman Terabos Webmaster.
  3. Klik salah satu dari 3 program yang diinginkan.
  4. Sementara itu, untuk mendapatkan uang dari program tersebut, bagikan konten lewat Terabox Link.
  5. Klik tombol bagikan dan dapatkan bonus untuk mengupload filenya.
  6. Bagikan tautan ke pengguna lain sebanyak mungkin agar viewers dan followers bertambah.
  7. Untuk melihat berapakah jumlah pengguna yang sedang menonton konten lewat link, bisa diakses di bagian History atau Riwayat.
  8. Sesekali, Anda bisa cek Reward History.
  9. Jika jumlahnya sudah mencapai $20, maka bisa ditarik dengan klik Withdrawal.

Apakah Terabox Terbukti Membayar?

Apakah Terabox Terbukti Membayar

Apakah masih ada yang belum percaya dengan program referral Terabox ini? Wajar saja jika belum percaya, mengingat banyaknya review palsu dari berbagai aplikasi penghasil uang di luar sana.

Namun, lain halnya dengan Terabox. Sudah banyak kok pengguna yang merasakan manfaat dari hadirnya program referral Terabox tersebut. Salah satunya, dialami oleh Real Priyanshu, seorang webmaster.

Dulunya, Real Priyanshu hanya menggunakan mdisk, lalu pindah ke Terabox. Setelah bergabung di platform tersebut, ternyata bisa menghasilkan cuan lebih banyak. Bahkan dari satu tautan, penghasilannya bisa naik hingga $50.

Real Priyanshu terus membagikan konten-konten yang dibuat lewat Telegram. Ini adalah aset sangat berharga baginya karena sebagian besar pengguna didatangkan dari Telegram tersebut.

Real Priyanshu merasa bahwa kehadiran Program Referral Terabox benar-benar sangat membantu kebutuhannya sehari-hari. Apalagi didukung dengan CS yang selalu siap menjawab dan memberikan solusi atas masalah yang sedang dialami.

Selain Real Priyanshu, ada Rechard yang merupakan seorang blogger dan juga menggunakan Terabox sebagai media cloud storage-nya. Namun, saat itu ia hanya menggunakannya seperti biasa saja. Setelah tahu ada program rujukan dan coba mengikutinya, ternyata memang cuan banget loh.

Bahkan, ia mengatakan kalau dalam 5 hari saja sudah bisa menghasilkan sekitar $500. Jumlah yang demikian disebut-sebut adalah 5 kali lipat penghasilannya saat menggunakan PastePESO. Penarikan reward pun sangat mudah. Alhasil, kini ia sudah punya elektronik bagu lagi.

Masih banyak lagi kisah-kisah menarik dari pengguna Terabox yang berhasil cuan dari aplikasi cari uang ini. Bagi generasi mudah, platform satu ini sangat menarik dan tentu patut untuk dipertimbangkan. Mengingat sudah berlangsung lebih dari 1 tahun, tak perlu diragukan lagi keamanan dan kebenarannya bagi pengguna baru.