Biodata Ji Chang Wook, Agama dan Daftar Drama

Biodata Ji Chang Wook, Agama dan Daftar Drama

Ketahui biodata Ji Chang Wook dan agama disini. Sudah ada banyak film dan drama yang diperankan oleh Ji Chang Wook. Mulai dari drama bergenre komedi romantis hingga action. Berkat aktingnya yang bagus membuatnya namanya semakin naik dan populer. Berikut biodata, agama dan daftar drama Ji Chang Wook.

Biodata Ji Chang Wook dan Agama

Apakah kamu salah satu penggemar Ji Chang Wook dan sedang mencari tahu biodata dan agamanya? Jika iya, berikut informasi lengkapnya:

Nama : Ji Chang Wook

Tanggal Lahir : 05 Juli 1987

Agama : Budha

Zodiak : Cancer

Tinggi : 182 cm

Berat : 65 kg

Kebangsaan : Korea Selatan

Instagram : @jichangwook

Daftar Drama Ji Chang Wook

Sebagai salah satu aktor ternam dari Korea Selatan, Ji Chang Wook telah berperan di berbagai judul K-drama. Berikut ini judul-judul drama yang pernah dibintangi oleh Ji Chang Wook dirangkum dari website Warta Review.

1. Smile Dong-Hae

Smile Dong-Hae

Smile Dong Hae menjadi salah satu judul drama yang dibintangi oleh Ji Chang Wook. Drama ini memiliki alur cerita yang menarik sehingga memperoleh rating 35-40%. Di drama ini, Ji Chang Wook berperan sebagai Carl Lakker, seorang pemuda yang berasal dari Amerika Serikat yang dibesarkan oleh Anna Laker. 

Anna Laker sendiri merupakan perempuan dari Korea Selatan yang memiliki sedikit keterbelakangan mental. Melalui drama Korea ini, penonton diajak untuk merenungkan kembali apa arti pernikahan dan apa yang dilakukan untuk mewujudkan keluarga yang bahagia sekarang dan di masa yang akan datang.

2. Five Fingers

Five Fingers

K-drama yang tayang pada tahun 2012 ini juga dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Chae Shi-Ra serta Ju Ji-Hoon. Dalam drama Five Fingers, Ji ChangWook berperan sebagai tokoh yang bernama Yoo In-Ha. Yoo In-Ha merupakan saudara tiri Yoo Ji-Hoon yang diperankan oleh Ju Ji-Hoon.

Dram ini menceritakan sosok Yoo Ji-Hoon yang merupakan pebisnis sukses dan lahir dari keluarga kaya raya. Dibalik kesuksesannya, Yoo Ji-Hoon memiliki masa lalu yang tragis mengenai keluarganya dan dia juga memiliki bakat luar biasa dalam bermain piano. Yoo In-Ha yang merupakan pianis berbakat sangat iri dengan kesuksesan yang diterima oleh Yoo Ji-Hoo.

3. Melting Me Softly

Selanjutnya Ji Chang Wook juga bermain dalam drama Melting Me Sofity dan berperan sebagai Ma Dong-Chan. Melting Me Softy merupakan K-drama yang mengisahkan seorang pria dan wanita yang ikut serta dalam Project pembekua selama 24 jam. Namun, mereka yang harusnya bangun setelah 24 jam tetapi malah terbangun setelah 20 tahun lamanya.

Untuk bisa bertahan hidup, keduanya harus bisa menjaga suhu tubuh masing-masing. Melalui tragedi tersebut kemudian hubungan keduanya berkembang secara romantis. Ma Dong-Chan adala pria yang berpartisipasi dalam Project pembekan tersebut.

4. Suspicious Partner

Suspicious Partner adalah drama yang tayang pada tahun 2017 di SBS dan dimainkan oleh Ji Chang Wook yang berperan sebagai No Ji-Wook. Drama ini mengisahkan kisah romansa seorang cewek yang sedang magang di departemen hukum yang bernama Eun Bong-Hee. Dimana No Ji-Wook merupakan atasan dari Eun Bong-Hee.

Atasan dan bawahan ini diharuskan untuk bekerja sama dalam kasus msiterius yang melibatkan seorang pembunuh yang mana pembunuh tersebut mengalami amnesia. Keduanya harus bisa mengungkap identitas seorang psikopat dengan melalui berbagai rintangan. Atasan dan bawahan tersebut awalnya tidak akur tetapi kemudian saling melengkapi satu sama lain.

Selain keempat drama diatas, Ji Chang Wook juga membintangi banyak drama Korea lainnya. Contohnya seperti Healer, Backstreet Rookie, The K2, Warrior Baek Dong-soo dan masih banyak lagi. Itulah informasi tentang biodata Ji Chang Wook dan agama serta daftar drama yang pernah dibintanginya.