Tips Memilih Travel Umroh Bandung Terbaik

Tips Memilih Travel Umroh Bandung Terbaik

Seperti yang diketahui jika jumlah travel umroh di Indonesia sangatlah banyak. Tanpa terkecuali yang ada di Bandung. Agar Anda tidak salah pilih travel umroh Bandung maka harus tahu tips-tips memilihnya. Tips-tips tersebut penting untuk diterapkan mengingat ada beberapa kasus travel umroh nakal yang menipu calon jamaahnya.

Travel umroh biasanya menawarkan beberapa pilihan paket. Ada paket untuk ibadah umroh di Makkah dan Madinah saja. Tetapi juga ada paket umroh plus Turki. Berikut ini beberapa tips memilih travel umroh Bandung terbaik:

5 Tips Memilih Travel Umroh Bandung Terbaik

1. Sudah Memiliki Izin Resmi

Sudah Memiliki Izin Resmi

Tips yang pertama adalah pilihlah travel umroh Bandung yang sudah berizin resmi dari Kementerian Agama (Kemenag). Jangan sekali-kali memilih travel umroh yang belum memiliki izin resmi karena sangat berisiko menjadi korban penipuan. Hal ini penting untuk diperhatikan mengingat biaya untuk umroh cukup mahal.

Jangan sampai sudah lama menabung untuk pergi ibadah umroh tetapi gagal berangkat hanya karena menjadi korban penipuan dari travel umroh. Jadi pilihlah travel umroh yang sudah mendapatkan izin resmi Kemenag.

2. Berangkat Sesuai Jadwal

Berangkat Sesuai Jadwal

Setiap travel umroh biasanya sudah menentukan kapan waktu berangkat ibadah umroh ke Tanah Suci. Jika berangkat di bulan suci Ramadhan biasanya biaya yang dikeluarkan jauh lebih tinggi. Meski sudah menentukan jadwal berangkat, pastikan travel umroh yang dipilih akan berangkat sesuai jadwal yang ditentukan.

Travel umroh yang dipilih harus memastikan para jamaah akan berangkat tepat waktu, sesuai dengan jadwal yang ditetapkan, menjaga ketertiban dan juga kelancaran perjalanan spiritual para jamaah.

3. Menjamin Para Jamaah Bisa Beribadah dengan Nyaman dan Khusyu’

Menjamin Para Jamaah Bisa Beribadah dengan Nyaman dan Khusyu’

Tips berikutnya yaitu pilihlah travel umroh yang berani menjamin para jamaah bisa beribadah dengan nyaman dan khusyu’. Supaya tercipta hal ini maka para jamaah harus mendapatkan fasilitas yang nyaman dan lingkunagn yang tenang.

Pastikan travel umroh menyediakan fasilitas seperti fasilitas pesawat yang berkualitas sehingga para jamaah tetap nyaman selama di perjalanan. Mengingat perjalanan dari Indonesia ke Arab Saudi cukup jauh. Jangan sampai jamaah tidak nyaman selama dijalan sehingga ibadahnya menjadi tidak khusyu’.

4. Biaya Terjangkau

Biaya Terjangkau

Banyak travel umroh yang menawarkan paket umroh dengan harga yang terjangkau demi menarik banyak jamaah. Dalam hal ini, Anda harus lebih hati-hati karena takutnya harga yang diberikan tersebut mendapatkan layanan dan fasilitas yang tidak nyaman. 

Jika Anda tertarik dengan harga terjangkau tidak masalah, asalkan harus mencari tahu informasi lebih detail mengenai layanan dan fasilitas apa saja yang akan didapatkan. Jika layanan dan fasilitas yang diberikan sesuai, tidak ada salahnya untuk memilihnya.

Misalnya, biaya umroh Rawda Travel Bandung yang sedang promo saat ini mulai dari Rp 24,9 JT dan umroh plus Turki Rp 32,9 JT.

5. Hotel Dekat Sesuai Kelasnya

Hotel Dekat Sesuai Kelasnya

Biasanya waktu yang dibutuhkan untuk ibadah umroh selama 12-14 hari. Dimana dalam jangka waktu tersebut, jamaah akan menginap di hotel. Hotel tempat menginap juga harus dicari tahu. Pastikan travel umroh yang akan dipilih menyediakan hotel atau penginapan yang dekat dengan tempat suci di Makkah dan Madinah.

Selain itu, hotel yang dipilih merupakan hotel yang sesuai dengan kebutuhan dan juga akomodasi yang diinginkan oleh para jamaah. Biasanya travel umroh menawarkan hotel bintang 5 untuk penginapannya sehingga lebih nyaman.

Nah itulah 5 tips memilih travel umroh Bandung terbaik. Jika Anda sedang mencari paket umroh plus Turki Bandung, Rawda Travel merupakan pilihan tepat. Rawda Travel menyediakan paket umroh plus Turki mulai harga Rp 33.900.000 sampai Rp 37.900.000. Dengan harga tersebut, Anda sudah mendapatkan fasilitas yang nyaman dan benefit lainnya.

WhatsApp