Andara Travel, Agen Travel Jakarta Harga Termurah

Andara Travel, Agen Travel Jakarta Harga Termurah

Ada banyak cara yang bisa dipilih untuk menemani perjalanan, salah satunya yaitu travel. Jika Anda ingin bepergian dengan aman dan nyaman, direkomendasikan untuk menggunakan Andara Travel. Andara Travel merupakan agen travel Jakarta dengan harga termurah. Ingin lebih mengenal Andara Travel lebih dekat? Bisa lansung disimak dalam penjelasan berikut.

Profil Andara Travel

Profil Andara Travel

Andara Travel adalah perusahaan layanan transportasi travel Jakarta terbaik. Agen travel Jakarta ini menyediakan berbagai layanan travel dengan armada yang lengkap dan bisa digunakan untuk menemani perjalanan ke berbagai daerah yang dituju. Andara Travel sudah sangat berpengalaman sehinga akan selalu mengutamakan kenyamanan dan juga keamanan penumpang selama di perjalanan.

Andara Travel memiliki banyak keunggulan, salah satunya memberikan berbagai kemudahan serta layanan yang berkualitas. Selain itu, juga memiliki tim professional sehingga semua klien akan mendapatkan pelayanan terbaik, aman dan nyaman.

Untuk meningkatkan kualitas layanan yang diberikan, Andara Travel memiliki berbagai rute tujuan dan rutenya sangat lengkap sehingga Anda tidak perlu pusing dalam memilih destinasi wisata yang akan dituju. Jalur yang dilalui armada Andara Travel merupakan jalur terbaik dan aman sehingga perjalanan menjadi lebih nyaman, aman dan selamat sampai tujuan.

Layanan dan Keunggulan Andara Travel

Berikut beberapa layanan dan keunggulan Andara Travel yang harus Anda ketahui:

1. Menyediakan Armada yang Nyaman dan Aman

Sebagai salah satu agen travel terbaik, Andara Travel selalu menyediakan armada yang nyaman untuk menemani perjalanan-mu. Armada yang disediakan oleh agen travel ini termasuk armada keluaran terbaru sehingga sangat nyaman dan aman digunakan.

Untuk menunjang kepuasan para penumpang, armada yang digunakan merupakan armada yang prima, bersih dan memiliki mesin yang handal sehingga tetap aman untuk melakukan perjalanan jauh. Dengan begitu, penumpang bisa sampai ke tujuan dengan selamat.

2. Memiliki Driver yang Profesional

Memiliki Driver yang Profesional

Andara Travel merupakan perusahaan transportasi yang sudah sangat berpengalaman. Maka dari itu, Andara Travel memiliki driver yang sudah berpengalaman dan juga selalu memberikan pelayanan terbaik untuk para penumpang. Driver yang bekerja di perusahaan ini sangat berkomitmen dalam memberikan layanan yang terbaik selama diperjalanan.

3. Menyediakan Berbagai Pilihan Rute

Menyediakan Berbagai Pilihan Rute

Keunggulan Andara Travel selanjutnya yaitu menyediakan berbagai pilihan rute yang bisa Anda pilih. Dimana rute yang disediakan sangat banyak untuk berbagai tujuan daru Jakarta ke berbagai daerah di Pulau Jawa. Rute lengkap yang disediakan membuat Anda harusnya tidak perlu ragu lagi untuk memilih Andara Travel untuk menemani perjalanan.

Perlu diketahui bahwasanya rute yang disediakan oleh Andara Travel merupakan rute dengan jalur terbaik dan amana sehingga perjalanan-mu akan lebih nyaman dan aman serta selamat sampai tujuan.

Harga

Harga

Harga travel terbaru yang dipatok oleh Andara Travel disesuaikan dengan rute yang dituju. Semakin jauh rute yang dituju maka harganya juga semakin mahal. Dimana harga yang dipatok untuk rute dari Jakarta ke daerah lain di Pulai Jawa mulai dari Rp 200.000 sampai Rp 900.000 saja.

Rute Andara Travel tidak hanya di daerah yang ada di Pulau Jawa saja tetapi juga Pulau Bali. Jika Anda ingin ke Bali dan berangkat dari Jakarta maka biaya yang harus dipersiapkan yaitu Rp 850.000 sampai Rp 1.000.000 saja.

Kontak

WhatsApp

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang layanan Andara Travel, Anda bisa langsung telepon atau menghubungi via WhatsApp di nomor 08578 377 6779. Bisa juga menghubunginya melalui email dengan alamat andryjetbus@gmail.com.

Nah itulah informasi tentang Andara Travel, agen travel Jakarta harga termurah. Menggunakan Andara Travel maka perjalanan menjadi lebih nyaman, aman dan menyenanagkan. Buruan hubungi kontak resmi Andara Travel.