Harga Tiket Wahana Dino Lab Karnival Karawang Terbaru

Harga Tiket Wahana Dino Lab Karnival Karawang Terbaru

Berapa harga tiket wahana Dino Lab Karnival Karawang terbaru? Yuk simak disini. Karnival Galuh Mas Karawang sudah dinanti-nanti oleh penggemarnya sebagai sarana hiburan keluarga yang paling seru. Nah, kabarnya ada banyak wahana baru loh yang ditambahkan. Salah satu atraksi yang sangat menarik untuk dicoba adalah Dino Lab. Dino Lab Karnival Karawang ini tak hanya bersifat menghibur saja, tapi ada unsur edukatifnya juga.

Lokasi wahana ini ada di Kawasan Galuh Mas, Kec. Telukjambe Timur, Kab. Karawang, Jawa Barat. Posisinya juga sangat dekat dengan Mall Karawang Central Plaza sehingga aksesnya lebih mudah. Untuk tahu berapa harga tiket terbaru dari Wahana Dino Lab Karnival Karawang ini, Anda bisa baca penjelasan lengkapnya di artikel ini.

Baca Juga : Harga Tiket Raja Camp Karawang Terbaru

Apa Itu Dino Lab Karnival Karawang?

Apa Itu Dino Lab Karnival Karawang?

Dino Lab, pertama kali diperkenalkan di Bulan Juni 2022 lalu. Wahana tersebut mengusung konsep zaman dinosaurus pada zaman dahulu kala. Jadi, Anda akan diajak untuk merasakan seperti apa sih atmosfer zaman dinosaurus tersebut.

Seperti yang sudah dijelaskan bahwa wahana ini juga bersifat edukatif. Jadi, sangat bagus untuk wisata andalannya anak-anak yang mau belajar tentang sejarah dinosaurus.

Saat masuk ke kawasannya, Anda akan diperlihatkan berbagai jenis dinosaurus yang terpajang rapi. Ada juga asal mula kelahiran dinosaurus yang bisa Anda ketahui informasinya loh disini.

Dino Lab bisa dikategorikan sebagai wahana yang sangat unik karena memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan. Nah, terutama dari dsp play dinosaurusnya sesuai ukuran aslinya karena memang diimpor langsung dari luar negeri.

Jadi, Anda seolah-olah akan dibawa melihat habitat aslinya, tapi diciptakan dengan suasana autentik. Alhasil, terasa seperti di dunia dinosaurus asli.

Berdasarkan informasinya, Wahana Dino Lab ini dikhususkan untuk mengisi musim libur panjang sekolah. Jadi, Anda bisa datang setiap harinya, mulai dari senin sampai minggu. Untuk jam operasionalnya sudah dibuka pukul 10 pagi sampai 10 malam.

Meskipun tidak sedang musim libur sekolah, Anda juga bisa kok datang ke sini. Namun, waktu operasionalnya berbeda. Pada hari senin-jumat buka mulai jam 2 siang sampai jam 2 malam. Lalu, sabtu dan minggu buka dari jam 10 pagi sampai 10 malam.

Dapatkan Informasi DINO LAB KARNIVAL KARAWANG ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

Baca Juga : Kolam Renang Sawangan Depok dan Harga Tiket Masuk

Harga Tiket Terbaru Wahana Dino Lab Karnival Karawang

Harga Tiket Terbaru Wahana Dino Lab Karnival Karawang

Setelah berbicara jauh tentang Wahana Dino Lab Karnival Karawang, untuk bisa mendapatkan akses ke wahana tersebut tentu saja tidak gratis. Jadi, Anda harus bayar biaya tiket masuknya terlebih dahulu.

Lantas, tiket masuknya dibanderol harga berapa sih per orangnya? Anda hanya perlu membayar sebesar Rp 88 ribu. Dibandingkan karnaval lainnya, sangat worth it kan untuk dicoba?

Harganya ini sudah sangat terjangkau. Dikarenakan, Anda tidak hanya diberikan kesempatan untuk masuk ke wahana Dino Lab saja. Namun, juga ke berbagai wahana lainnya yang ada di karnival tersebut, seperti trampolin.

Selain itu, juga tak ada limit waktunya. Sehingga, anak-anak bisa bermain sepuasnya, dari awal buka sampai tutup pun tak masalah.

Baca Juga : Review Chevilly Resort & Camp: Harga Penginapan, Alamat dan Fasilitas

Itulah informasi seputar Dino Lab Karnival Karawang. Pesan tiket lebih awal, terutama saat musim libur sekolah karena biasanya akan sangat ramai pengunjung, begitupun saat weekend. Jadi, jika ingin lebih leluasa menikmatinya, Anda bisa datang saat weekday ya.

Jika si kecil termasuk anak yang suka mengikuti petualangan seru, tak ada salahnya mencoba wahana Dino Lab ini. Pastinya, ia tak sabar ingin datang lagi di hari selanjutnya.

Tertarik content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com