Cara Bayar Rupiah Cepat Lewat Livin Mandiri Terbaru

Apakah Anda termasuk salah satu peminjam di Rupiah Cepat? Nah, sekarang bisa banget loh untuk bayar Rupiah Cepat via Livin Mandiri. Yuk, simak panduan cara bayar rupiah cepat lewat Livin Mandiri terbaru dibawah ini.

Cara Bayar Rupiah Cepat Lewat Livin Mandiri

Setelah meminjam uang, tentu saja harus dikembalikan sesegera mungkin. Dikarenakan, saat terjadi keterlambatan, tentu saja akan diberlakukan sanksi sesuai dengan ketentuan setiap perusahaan.

Untuk itu, Livin Mandiri membantu Anda untuk mempermudah melakukan pembayaran pinjaman ke Rupiah Cepat agar tidak lewat dari jatuh temponya. Saat memproses pembayaran melalui Livin Mandiri, Anda harus punya kode pembayaran atau nomor virtual accountnya terlebih dahulu.

Berhubung setiap akun bank pasti punya virtual account sendiri, jangan sampai salah ya. Pastinya tagihan Anda tidak akan muncul jika nomor VA salah. Agar tidak bingung, Anda bisa ikuti panduan bayar yang sudah Gudintek siapkan ini.

1. Masuk ke Aplikasi Rupiah Cepat

Masuk ke Aplikasi Rupiah Cepat

Pertama sekali, tentu Anda harus sudah punya aplikasi Rupiah Cepat dulu. Setelah itu, pergi ke halaman utama. Cari informasi tagihannya dan lihat berapa nominal yang harus dibayarkan.

2. Copy Nomor VA

Copy Nomor VA

DI bagian paling bawah, Anda bisa menemukan nomor virtual account. Nah, apabila nomor yang tertera bukan berasal dari Bank Mandiri, Anda bisa ganti dulu ke bank Mandiri pada bagian menu “Cara Bayar” tersebut.

Jika sudah diubah ke Mandiri, selanjutnya bisa copy nomor tersebut sehingga pembayaran tagihan bisa segera dilakukan.

3. Masuk ke Livin Mandiri

Masuk ke Livin Mandiri

Salah satu syarat agar pembayaran bisa dilakukan melalui Livin Mandiri, tentu saja harus punya akun banknya terlebih dahulu. Nah, setelah itu, baru deh bisa berbagai transaksi termasuk membayar tagihan ini.

Jika sudah punya aplikasi Livin Mandiri, tinggal login dengan username dan passwordnya. Kemudian, masuk ke halaman dashboard dan klik menu “Bayar”.

4. Bayar Tagihan

Bayar Tagihan

Untuk proses bayar tagihan, masukkan kode perusahaan Rupiah Cepat di kolom pencarian, yaitu 89251. Nah, biasanya akan tersedia di layar Penyedia Jasa Instamoney. Klik pilihan tersebut dan pase kode VA yang sudah disalin sebelumnya ke kolom.

Di kolom nominal, isikan jumlah tagihan yang harus dibayarkan. Apabila sudah benar semua datanya, tinggal klik selesai dan lanjut. Setelah itu, layar akan menampilkan rincian tagihan dan pastikan semua informasinya sudah sesuai.

Apabila sudah, tinggal konfirmasi dan masukkan PIN Livin Mandiri Anda agar tagihan segera diproses. Saat pembayarannya sudah berhasil, aplikasi akan memunculkan notifikasi pada layarnya. Jangan lupa ambil tangkapan layar bukti pembayaran sebagai arsip Anda ya!

Oh ya, pembayaran tagihan melalui Livin Mandiri juga tidak diberlakukan biaya admin sepeserpun loh. Jadi, Anda bisa lebih hemat deh. Dikarenakan, saldo di rekening Mandiri Anda akan terpotong sesuai dengan jumlah tagihan yang telah dibayarkan tadi.

Jika tagihannya tidak sesuai dengan aplikasi, mungkin ada denda yang harus dibayarkan ke Rupiah Cepat. Jadi, bukan berarti itu biaya admin ya, karena Livin Mandiri sendiri tidak memberlakukan biaya admin untuk pembayaran tersebut.

Itulah cara bayar tagihan Rupiah Cepat lewat Livin Mandiri. Masih banyak lagi hal yang bisa dilakukan melalui aplikasi Livin Mandiri ini. Agar Anda terus mendapatkan informasi dan teknologi terbaru, jangan lupa kunjungi website Gudintek. Gudintek menyediakan informasi terlengkap, mulai dari informasi seputar laptop hingga smartphone ada disini.