Perbedaan Cream Susu Domba Asli dan Palsu

Sebelum membeli, sebaiknya ketahui dulu perbedaan cream susu domba asli dan palsu. Cream Susu Domba adalah salah satu produk kecantikan yang cukup populer di Indonesia. Cream Susu Domba berasal dari Thailand yang sesuai namanya menggunakan protein alami di dalam susu domba sebagai bahan utamanya. Bermanfaat untuk memutihkan kulit dan diklaim tidak menimbulkan efek samping. Meski begitu kini banyak beredar Cream Susu Domba palsu yang bisa saja mengandung bahan berbahaya. Namun terdapat beberapa perbedaan cream susu domba asli dan palsu yang dapat kamu perhatikan. Untuk selengkapnya, langsung saja simak perbedaan cream susu domba asli dan palsu berikut ini.

Baca Juga: Cara Membedakan COSRX Asli dan Palsu

PERBEDAAN CREAM SUSU DOMBA ASLI DAN PALSU

BELI CREAM SUSU DOMBA ORIGINAL DISINI

1. Perbedaan cream susu domba asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga cream susu domba asli cream siang dan malam sekitar Rp49.999. Harga cream susu domba asli toner dan serum Rp48.499. Sedangkan harga cream susu domba palsu sangat murah.

2. Perbedaan cream susu domba asli dan palsu yang kedua adalah kemasannya. Kemasan Cream susu domba asli memiliki tutup berbentuk kotak, namun untuk versi barunya berbentuk hati.

Baca Juga: Perbedaan Tull Jye Merah dan Hijau

Dapatkan Informasi PERBEDAAN CREAM SUSU DOMBA ASLI DAN PALSU di HPmu KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

3. Perbedaan cream susu domba asli dan palsu yang ketiga adalah aromanya. Aroma cream susu domba asli cenderung tidak berbau sehingga nyaman saat dipakai. Sedangkan aroma cream susu domba palsu cenderung menyengat dan tidak enak di hidung sehingga risih saat dipakai.

4. Perbedaan cream susu domba asli dan palsu yang keempat adalah teksturnya. Cream susu domba asli memiliki tekstur yang lembut, tidak lengket dan cepat meresap ke dalam kulit. Sedangkan cream susu domba palsu memiliki tekstur yang kasar, sangat lengket dan tidak mudah meresap ke kulit.

BELI CREAM SUSU DOMBA GOLD GLOWING ORI DISINI

5. Perbedaan cream susu domba asli dan palsu yang kelima adalah nomor BPOM. Cream susu domba asli memiliki nomor BPOM yang jelas dan tercetak di kemasan. Sedangkan cream susu domba palsu tidak memiliki nomor BPOM di kemasan.

6. Perbedaan cream susu domba asli dan palsu yang keenam adalah hologram. Cream susu domba asli di kemasannya terdapat hologram Arta Mandiri Original Product (MDS), sedangkan cream susu domba palsu tidak memiliki hologram di kemasannya.

Baca Juga: Perbedaan Soothing Cream dan Cream Skin1004

Itulah perbedaan cream susu domba asli dan palsu. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai cream susu domba atau ada permintaan pembahasan perbedaan skincare merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, content placement, backlink dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com