Keunggulan Mobil New XL7 Hybrid Buatan Suzuki

Per 15 Juni lalu, Suzuki resmi mengeluarkan mobil new XL7 Hybrid yang mampu memikat banyak pecinta otomotif. Penyematan teknologi terbaru pada mobil ini membuat keunggulannya semakin terdepan dibandingkan mobil lainnya.

Keunggulan Mobil New X L7 Hybrid

Wajar saja jika setiap merek kini mulai berlomba-lomba dengan teknologi yang dimilikinya, termasuk Suzuki. Suzuki sendiri memang selalu melakukan pembaruan untuk setiap mobil terbarunya. Dengan demikian, pelanggan pun semakin loyal dengan mereknya. Intip disini apa saja keunggulan dari mobil New XL7 Hybrid.

1. Mesin Mild Hybrid

Model mesin pacu yang digunakan pada XL7 Hybrid adalah mild hybrid dimana tidak semua mobil terbaru memiliki mesin ini.

Mesin tersebut juga sudah disematkan dengan teknologi ISG dan baterai lithium ion. Tenaga mesin ini diklaim mampu menghasilkan tenaga 104,7 PS dengan torsi puncak 138 NM via transmisi manual.

2. Kapasitas Baterai Lebih Besar

Meskipun menggunakan sistem hybrid yang sama dengan mobil Ertiga Hybrid, tapi yang ini kapasitasnya lebih besar yakni 10 Ah. Sedangkan, Ertiga Hybrid hanya 6 Ah.

Dengan kapasitas baterai lebih besar, tentu saja bisa menampung lebih banyak tenaga listrik. Begitu pun dengan engine auto start-stop yang mampu bekerja lebih optimal dalam meminimalisir penggunaan bahan bakar.

Beruntungnya, Suzuki juga menyediakan layanan aftersales loh berupa garansi resmi untuk baterai Lithium-ion sampai 8 tahun.

3. Warna Sangat On Point

Kali ini, Suzuki merilis mobil dengan konsep warna two tone khusus varian Alpha. Warna yang tersedia adalah Sunrise Orange/Black, White/Black dan Savanna Ivory/Black.

Warna two tone yang dimiliki oleh XL7 Hybrid ini membuatnya terlihat sangat unggul. Dikarenakan, tidak banyak mobil terbaru yang juga mengusung konsep seperti ini. Tentu saja, hal ini akan membuatnya tampil lebih beda dan on-point saat di jalanan.

4. Fitur Terbaru dan Paling Unggul

Model fitur e-mirror touchscreen yang berada di bagian dashboard-nya memungkinkan pemudi untuk melihat gambar yang ada di depan maupun belakang mobil.

Selain itu, juga disematkan fitur cruise control dan gear shift indicator yang memberikan petunjuk atau waktu terbaik kapan pengemudi harus pindah gigi.

Tak lupa, fitur keselamatan tetap dipertahankan dari model lama, seperti electronic stability programme, anti-lock braking system, electronic brake distribution dan dual airbag.

5. Kabin yang Luas

Desain interior menjadi perhatian utama biasanya untuk pengemudi. Memiliki kabin yang luas dan nyaman adalah mobil impian keluarga. Posisi duduk penumpang yang lebih tinggi memberikan visibilitas yang sangat baik dan tentunya juga unggul dari segi kenyamanan.

Nah, XL7 Hybrid sendiri muat hingga kapasitas 7 penumpang. Selain itu, pada bagian interiornya ini juga ditambahkan beberapa item baru, seperti new interior color dan new black wood pattern ornament instrument panel.

Itulah keunggulan Suzuki New XL7 Hybrid dengan tampilan dan teknologinya yang semakin memukau. Jika ingin melihatnya secara langsung eksterior maupun interiornya, Anda bisa datang langsung ke dealer Suzuki terdekat atau mampir di website resminya https://www.suzuki.co.id/.

Namun, apabila ingin langsung test drive bisa langsung isi form ke link https://www.suzuki.co.id/test-drive/automobile. Jangan lupa untuk follow akun sosial media Suzuki seperti instagram, facebook, dan tiktok untuk dapatkan update-an terbarunya.

Instagram : @suzuki_id

Facebook : Suzuki Indonesia

Twitter : @suzukiindonesia

Youtube : Suzuki Indonesia

Tiktok : @suzuki_id