Perbedaan BB Cream Wardah Lightening Natural dan Light

Ada beberapa perbedaan BB Cream Wardah Lightening Natural dan Light yang wajib diketahui, salah satunya perbedaan warna light dan natural. Apa itu BB Cream Wardah? BB Cream Wardah adalah merk produk beauty balm cream (BB Cream) terbaik di Indonesia dari Wardah. Jenis BB Cream Wardah terdiri dari BB Cream Wardah Lightening Natural dan Light. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan BB Cream Wardah Lightening Natural dan Light dibawah ini.

Baca Juga : 5 Manfaat Wardah Lightening Gentle Exfoliator

Perbedaan BB Cream Wardah Lightening Natural dan Light

1. Perbedaan BB Cream Wardah Lightening Natural dan Light yang pertama adalah harga. Harga BB Cream Wardah Lightening Natural terbaru sekitar Rp 50.500. Sedangkan, harga BB Cream Wardah Lightening Light terbaru sekitar Rp 60.800. Harga BB Cream Wardah Lightening Natural dan Light bisa berubah sewaktu-waktu.

BELI BB CREAM WARDAH LIGHTENING NATURAL DISINI

BELI BB CREAM WARDAH LIGHTENING LIGHT DISINI

2. Perbedaan BB Cream Wardah Lightening Natural dan Light yang kedua adalah jenis kulit. BB Cream Wardah Lightening Natural cocok untuk warna kulit lebih gelap cenderung medium. Sedangkan BB Cream Wardah Lightening Light cocok untuk warna kulit putih, kulit yang cerah, kuning langsat dan pink undertone.

Baca Juga : Perbedaan Wardah Acnederm dan Acne Series

Dapatkan Informasi PERBEDAAN BB CREAM WARDAH LIGHTENING NATURAL DAN LIGHT di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

3. Perbedaan BB Cream Wardah Lightening Natural dan Light yang ketiga adalah hasil. Hasil BB Cream Wardah Lightening Natural cenderung warm seperti kuning langsat. Sedangkan hasil BB Cream Wardah Lightening Light hasilnya cerah saat mengaplikasikannya karena memiliki tone cerah berwarna light brown.

Itulah saja beberapa BB Cream Wardah Lightening Natural dan Light. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai perbedaan BB Cream Wardah Lightening Natural dan Light atau ada permintaan pembahasan perbedaan BB Cream merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, content placement, review product, backlink dan lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com