Brightly Essence Toner Scarlett: Manfaat dan Kegunaan

Ceritanya mimin lagi cari produk Essence Toner terbaik di Indonesia dan ketemulah sama Essence Toner dari Scarlett yaitu Brightly Essence Toner Scarlett yang teruji bebas Merkuri & Hydroquinone. Seperti namanya, manfaat Brightly Essence Toner Scarlett untuk mencerahkan kulit. Yang bikin mimin terkejut, ternyata ada kandungan Boba didalamnya. Kandungan toner Scarlett ini terdiri dari Vitamin C, Glutathione, Witch Hazel Extract, Jeju Propolis Extract, Allantoin, Niacinamide dan Grape Water. Toner Scarlett terbaru ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan nomor NA18211204658. Jadi kalau ada yang nanya Brightly Essence Toner Scarlett sudah BPOM atau belum, jawabannya sudah. Untuk lebih lengkapnya, sobat Kpop bisa cek manfaat dan kegunaan Brightly Essence Toner Scarlett dibawah ini.

Kegunaan dan Manfaat Brightly Essence Toner Scarlett

1. Mencerahkan Kulit

Salah satu manfaat Brightly Essence Toner Scarlett adalah mencerahkan kulit. Ini karena Brightly Essence Toner Scarlett memiliki butiran-butiran kecil (beads) seperti bubble berwarna pink yang terlihat lucu. Di dalam beads tersebut, terdapat kandungan Niacinamide yang dapat mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam, meringkas pori-pori besar dan menyamarkan pori-pori. Saat produknya dituang ke tangan, butiran beads ini akan melunak dan meleleh kemudian membaur ke kulit, tanpa tersisa gumpalan.

2. Mengatasi Kulit Kering Dehidrasi dan Kusam

Selain untuk mencerahkan kulit, kegunaan Brightly Essence Toner Scarlett juga untuk mengatasi kulit kering dehidarasi dan kusam, menenangkan inflamasi, menyamarkan pori dan meregenerasi sel-sel kulit baru agar kulit terasa lebih halus dan kenyal. Scarlett Brightly Essence Toner cocok untuk sobat Kpop yang memiliki jenis kulit normal atau cenderung kering dengan keluhan kulit kusam dan penuaan dini.

3. Merawat Kulit agar Sehat dan Segar

Kandungan Brightly Essence Toner Scarlett seperti vitamin C dan Glutathione mampu merawat kulit sobat Kpop agar tetap sehat dan segar, menghidrasi dan melembapkan kulit. Vitamin C dan Glutathione menjadi agen pencerah kulit atau agen antioksidan yang powerful. Sangat bagus untuk melawan radikal bebas, tanda penuaan dini di kulit dan juga merangsang regenerasi sel-sel kulit. Bahan-bahan Brightly Essence Toner Scarlett membuat kulit sobat Kpop menjadi lebih cerah dan warna kulit menjadi rata. Tak hanya itu, essence toner Scarlett ini juga mengandung Niacinamide yang juga dapat mengatasi hiperpigmentasi di kulit.

4. Mengatasi Iritasi Ringan di Kulit

Scarlett Brightly Essense Toner mengandung bahan alami ekstrak Witch Hazel dan Allantoin. Apa itu Witch Hazel dan Allantoin? Witch Hazel dan Allantoin adalah ekstrak yang mampu mengatasi iritasi ringan di kulit, menenangkan kulit dan meredakan peradangan. Jadi, Scarlett Brightly Essense Toner cocok untuk kulit normal yang yang cenderung kering akan rentan mengalami iritasi. Misalnya seperti, kulit mengelupas, bruntusan atau inflamasi ringan. Sobat Kpop bisa memperbaiki kondisi kulit seperti ini dengan Scarlett Brightly Essense Toner.

5. Memperbaiki Tekstur Kulit dan Membuat Kulit Terasa Kenyal

Manfaat Brightly Essence Toner Scarlett lainnya adalah memperbaiki tekstur kulit lebih halus dan membuat kulit terasa kenyal dengan memanfaatkan kandungan ekstrak Jeju Propolis. Apa itu Jeju Propolis? Jeju Propolis adalah ekstrak berkerja sama baik dengan Vitamin C untuk menghasilkan kulit yang terasa halus dan kenyal. Selain Jeju Propolis, Brightly Essence Toner Scarlett juga mengandung Grape Water yang berfungsi untuk melembapkan dan menyegarkan kulit. Ini akan membuat kulit sobat Kpop terasa supple and moist seharian.

Cara Pakai Brightly Essence Toner Scarlett

1. Bersihkan wajah dan telapak tangan terlebih dahulu menggunakan air bersih.

2. Setelah membersihkan wajah, tuangkan essence toner ke telapak tangan yang sudah bersih kemudian tepuk-tepuk perlahan ke wajah supaya meresap secara maksimal.

3. Selain menggunakan tangan, sobat Kpop juga bisa menggunakan kapas dengan menuangkan essence toner secukupnya ke kapas kemudian usapkan perlahan ke wajah.

4. Toner Scarlett ini bisa sobat Kpop gunakan bersama dengan rangkaian Face care Scarlett lainnya yaitu sesudah facial wash dan sebelum serum.

Testimoni dan Hasil Menggunakan Brightly Essence Toner Scarlett


Setelah menggunakan Brightly Essence Toner Scarlett, kulit wajah terasa lebih licin dan lembut. Toner Scarlett ini juga memberikan sensasi dingin dengan aroma wangi buah Anggur yang menyegarkan. Rasa segar dan dinginnya terasa cukup lama di kulit, bahkan setelah selesai menggunakan foundation untuk make up.

Untuk warnanya, Brightly Essence Toner Scarlett berwarna bening seperti air. Tekstur Essence toner Scarlett ini memiliki konsistensi yang sedikit kental namun tetap runny saat dituang ke kulit. Karena konsistensinya tidak terlalu cair Saat diaplikasikan, kulit terasa lebih licin dan lembut. Namun, essence toner ini tetap cepat meresap di kulit.

Dilihat dari hasil before-after diatas, Brightly Essence Toner Scarlett ini layak dicoba. Bagi sobat Kpop yang mau coba pakai Brightly Essence Toner Scarlett ini, bisa beli produknya dengan harga resmi Rp 75.000 di https://linktr.ee/scarlett_whitening. Harga dari essence toner ini cukup fair untuk komposisi dan bahan aktif yang terkandung.

Penggunaan Brightly Essence Toner Scarlett dapat digunakan mulai usia 13 tahun keatas dan aman digunakan untuk Ibu Hamil dan Ibu Menyusui. Meski begitu, tetap dianjurkan konsultasi dengan dokter sebelum pemakaian.

Keunggulan Brightly Essence Toner Scarlett

1. Kemasan Praktis dan Modern






Brightly Essence Toner Scarlett dikemas dalam botol plastik berwarna pink muda dengan ukuran 100 ml. Tutupnya berwarna bening sehingga terkesan sederhana tapi tetap modern. Packaging Scarlett Brightly Essence Toner menurut mimin sangat berkesan dan feminin. Botol toner Scarlett ini sudah dilengkapi dengan pump untuk mempermudah mengeluarkan cairan toner ke permukaan tangan atau kapas. Bentuk botolnya pun cukup ramping. Jadi, termasuk produk yang travel-friendly.

Seperti produk skincare pada umumnya, di kemasan toner Scarlett ini dilengkapi dengan petunjuk pemakaian, expired date, active ingredients, nomor BPOM, dan stiker hologram yang menunjukkan keaslian produk. Scarlett Brightly Essence Toner ini juga sudah memiliki label Halal dan No Animal Tested.

2. Harga Terjangkau

Harga Brightly Essence Toner Scarlett sangat terjangkau yaitu Rp 75.000. Dengan harga segitu, sobat Kpop bisa mendapatkan Essence Toner terbaik dengan kandungan VITAMIN C, GLUTATHIONE, WITCH HAZEL EXTRACT, JEJU PROPOLIS EXTRACT, ALLANTOIN, NIACINAMIDE, GRAPE WATER. Menurut mimin, bahan-bahan itu hanya ada di Brightly Essence Toner Scarlett. Kalau di merk produk Essence Toner lainnya belum tentu ada. Jadi worth it dari segi harga dan termasuk terjangkau untuk sobat Kpop.

3. Key Ingredients yang Banyak Manfaatnya

  • Vitamin C meningkatkan produksi kolagen.
  • Glutathione mencerahkan kulit.
  • Witch Hazel Extract membantu meredakan peradangan dan mengencangkan pori-pori.
  • Jeju Propolis Extract meregenerasi kulit untuk membantu membuat tekstur kulit lebih halus dan kenyal.
  • Allantoin melembabkan, menenangkan, dan sifat anti-iritasi.
  • Niacinamide membantu meminimalkan pori-pori yang membesar.
  • Grape Water melembabkan, menenangkan dan menyegarkan kulit.

4. Cara Cek Keaslian Produk yang Mudah



Sobat Kpop bisa cek keaslian produk Brightly Essence Toner Scarlett dengan mudah melalui website https://verify.scarlettwhitening.com/. Pada kemasan terdapat serial kode pada sticker hologram. Buka website diatas dan isi data yang diminta dan masukan serial kode yang terdapat pada sticker hologram. Setelah itu akan muncul verified bahwa produk sobat Kpop 100% asli jika kode serialnya terdaftar.

5. Terdaftar BPOM



Nomor BPOM Brightly Essence Toner Scarlett adalah NA18211204658. Sobat Kpop bisa cek no BPOM Brightly Essence Toner Scarlett di website resmi BPOM di Cekbpom.pom.go.id. Ini menjadi bukti Brightly Essence Toner Scarlett adalah skincare yang aman dan bebas Merkuri & Hydroquinone. Sangat direkomendasikan untuk sobat Kpop yang mencari Essence Toner ber-BPOM.

Itulah review Brightly Essence Toner Scarlett dari Kpop Squad Media mulai dari manfaat kegunaan, cara pakai, testimoni hasil pemakaian dan keunggulannya. Bagaimana, tertarik cobain Brightly Essence Toner Scarlett? Yuk beli produknya di https://linktr.ee/scarlett_whitening. Semoga bermanfaat!