Perbedaan Home Snow Asli dan Palsu

Sebelum membeli home snow, penting untuk mengetahui home snow asli dan palsu. Apa itu home snow? Home snow adalah pelembab sunblock terbaik di Indonesia. Kandungan home snow adalah vitamin C & ekstrak buah bengkoang. Kegunaan home snow cocok untuk segala jenis kulit, dapat digunakan pada wajah dan tubuh, baik oleh pria maupun wanita. Jenis home snow terdiri dari home snow asli dan home snow palsu. Berikut ini perbedaan home snow asli dan palsu dan cara membedakan home snow asli dan palsu.

Baca Juga : Panduan Memilih Sunscreen sesuai Jenis Kulit

HOME SNOW ASLI DAN PALSU

1. Perbedaan home snow asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga home snow asli mahal sedangkan harga home snow palsu murah. Harga home snow terbaru sekitar Rp 11.000. Harga home snow bisa berubah sewaktu-waktu.

BELI HOME SNOW ASLI DISINI

2. Perbedaan home snow asli dan palsu yang kedua adalah nomor BPOM. Nomor BPOM home snow asli adalah NA18220103038, NA18190122205, NA18190122205 dan NA18190122107. Sedangkan nomor BPOM home snow palsu tidak ada. Untuk cek nomor BPOM home snow, silahkan buka laman resmi BPOM di cekbpom.pom.go.id dan masukkan nomor bpom. Jika muncul nama produknya berarti nomor BPOM asli, jika tidak berarti palsu.

3. Perbedaan home snow asli dan palsu yang ketiga adalah manfaat. Manfaat home snow untuk mencerahkan kulit wajah, melembabkan seluruh tubuh dan melindungi dari sinar matahari. Sedangkan manfaat home snow palsu tidak ada.

Baca Juga : Perbedaan Emina Sun Protection dan Sun Battle SPF 30

Dapatkan Informasi HOME SNOW ASLI DAN PALSU di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4.  Perbedaan home snow asli dan palsu yang keempat adalah toko atau penjual. Toko home snow asli atau penjual home snow asli memiliki testimoni home snow yang bagus dan positif. Misalnya toko home snow asli di shopee mall yang sudah pasti home snow asli. Sedangkan toko home snow palsu atau penjual home snow palsu memiliki testimoni home snow yang buruk bahkan tidak ada sama sekali review. Biasanya toko home snow palsu di shopee tidak memiliki badge mall.

5. Perbedaan home snow asli dan palsu yang kelima adalah kemasan. Kemasan home snow asli rapi, tersegel dan tidak rusak. Sedangkan kemasan home snow palsu tidak rapi, tidak tersegel atau pernah dibuka dan rusak.

Itulah beberapa perbedaan home snow asli dan palsu dan cara membedakan home snow asli dan palsu. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai home snow asli dan palsu atau ada permintaan pembahasan pelembab sunbloack asli dan palsu merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, content placement, backlink dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com