Perbedaan Matrix Opti Sculpt dan Matrix Opti Straight

Perbedaan Matrix Opti Sculpt dan Matrix Opti Straight

Halo sobat Kpop Squad Media semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review matrix opti sculpt dan matrix opti straight terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan matrix opti sculpt dan matrix opti straight, perbedaan opti sculpt dan opti straight, matrix opti straight untuk apa, matric opti scuplt resistant, perbedaan matrix opti straight, cara menggunakan matrix opti sculpt, matrix opti straight tahan berapa lama, perbedaan matrix opti straight normal dan resistance, matrix opti straight review. Apa Itu matrix? Matrix adalah produk perawatan rambut yang biasa digunakan hairdresser di salon. Jenis matrix terdiri dari matrix opti sculpt dan matrix opti straight. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan matrix opti sculpt dan matrix opti straight dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Shampo Metal Asli dan Palsu

MATRIX OPTI  SCULPT DAN MATRIX OPTI STRAIGHT

1. Perbedaan matrix opti sculpt dan matrix opti straight yang pertama adalah harga. Harga matrix opti sculpt terbaru sekitar Rp 55.599. Sedangkan harga matrix opti straight terbaru sekitar Rp 48.000.

2. Perbedaan matrix opti sculpt dan matrix opti straight yang kedua adalah warna kemasan. Warna kemasan matrix opti sculpt berwarna hitam ungu sedangkan warna kemasan matrix opti straight berwarna hitam coklat.

3. Perbedaan matrix opti sculpt dan matrix opti straight yang ketiga adalah manfaat. Manfaat matrix opti sculpt untuk menciptakan fondasi rambut sehingga bisa lebih mudah dibentuk secara natural, mudah ditata, dan juga melembutkan. Sedangkan manfaat matrix opti straight untuk pelurus rambut dimana produk ini menggunakan anionic smoothing cream yang dapat meluruskan rambut.

Baca Juga : Perbedaan Makarizo Hair Energy Easy Straight Mild Medium Strong

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai PERBEDAAN MATRIX OPTI SCULPT DAN MATRIX OPTI STRAIGHT di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Perbedaan matrix opti sculpt dan matrix opti straight yang keempat adalah kandungan bahan. Kandungan bahan matrix opti sculpt mengandung Elastin dan Collagen. Sedangkan kandungan bahan matrix opti straight terdiri dari Aqua/ Water, Steareth-2, Hydrogen Peroxide, Glycerin, Behentrimonium Chloride, Isopropyl Alcohol, Tetrasodium Etidronate, Tetrasodium Pyrophosphate, Sodium Salicylate, Phosphoric Acid.

5. Perbedaan matrix opti sculpt dan matrix opti straight yang kelima adalah nomor BPOM. Nomor BPOM matrix opti sculpt dan nomor BPOM matrix opti straight berbeda. Bahkan setiap tipe matrix opti sculpt dan tipe matrix opti straight memiliki nomor BPOM yang berbeda-beda. Pastikan cek nomor BPOM melalui laman cekbpom.pom.go.id.

Itulah beberapa perbedaan matrix opti sculpt dan matrix opti straight. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai perbedaan matrix opti sculpt dan matrix atau ada permintaan perbedaan pelurus rambut merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk pelurus rambut, content placement produk pelurus rambut, backlink produk pelurus rambut dan produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com