Spesifikasi dan Harga Bekas Freezer Modena Power Duo MD 10 W


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review spesifikasi dan harga freezer modena power duo MD 10 W terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar harga bekas freezer modena power duo MD 10 W dan spesifikasi freezer modena power duo MD 10 W. Apa itu freezer modena power duo MD 10 W? Freezer modena power duo MD 10 W adalah merk freezer atau lemari pendingin 1 pintu dengan kapasitas 10 liter untuk frozen food rumahan terbaik dan populer yang sering digunakan untuk menyetok makanan untuk sendiri atau membuka usaha frozen food rumahan. Harga freezer modena power duo MD 10 W di pasaran termasuk mahal karena kualitas merk modena yang berkualitas. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak spesifikasi dan harga freezer modena power duo MD 10 W dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Kulkas Inverter dan Non Inverter

HARGA BEKAS FREEZER MODENA POWER DUO MD 10 W


Harga normal freezer modena power duo MD 10 W adalah Rp. 2.590.000. Banyak diskon freezer modena power duo MD 10 W yang bisa didapatkan mulai dari program diskon toko freezer modena power duo MD 10 W sampai program cash back freezer modena power duo MD 10 W di aplikasi Ciao Modena. Ciao Modena adalah aplikasi modena khusus untuk pelanggannnya. Untuk mendapatkan cash back freezer modena power duo MD 10 W, pelanggan modena harus instal aplikasi Ciao Modena dan melakukan registrasi.

Baca Juga : Perbedaan Kipas Angin Cosmos WFO dan WFC

Dapatkan Notifikasi Info HARGA BEKAS FREEZER MODENA POWER DUO MD 10 W di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

CARA DAFTAR CIAO MODENA DAN REGISTRASI


1. Instal aplikasi Ciao Modena di Google Play Store.

2. Selanjutnya lakukan registrasi diri di Ciao Modena dengan mengisi nama, alamat, foto ktp, email, no hp, nomor seri dari produk yang kita beli, sesuai petunjuk yang ada di form aplikasi Ciao Modena.

3. Setelah itu pihak Modena akan melakukan verifikasi data, dan kita tinggal menunggu kabar selanjutnya.

4. Jika registrasi kita berhasil diverifikasi, maka pihak Modena akan mengirimkan email pemberitahuan.

5. Dalam email juga dijelaskan bahwa transfer cashback ke rekening bank dilakukan maksimal 30 hari setelah klaim diajukan. Nantinya jika uang cashback sudah ditransfer, kita akan mendapatkan pemberitahuan.

Baca Juga : Perbedaan Mesin Cuci Sharp Aquamagic dan Puremagic

SPESIFIKASI FREEZER MODENA POWER DUO MD 10 W


Nama Merk Freezer : Freezer Modena Power Duo MD 10 W

Harga : Rp. 2.590.000

Jumlah Pintu : 1

Keunggulan : Freezer Modena Power Duo MD 10 W cocok untuk menyimpan makanan beku seperti nugget, daging, bakso, es krim, dan frozen food lainnya. Freezer Modena Power Duo MD 10 W mampu mendinginkan serta membekukan makanan secara cepat hingga suhu -25 derajat celcius dengan daya 123 Watt

Teknologi : Freezer Modena Power Duo MD 10 W menggunakan sistem teknologi terbaru yakni Power Duo Cooling System.

Kapasitas Pembekuan : Freezer Modena Power Duo MD 10 W memiliki kapasitas pembekuan hingga 6 kg dalam waktu 24 jam.

Kompresor : Freezer Modena Power Duo MD 10 W menggunakan kompresor yang ramah lingkungan dan tidak menghasilkan gas CFC.

Daya Listrik : Freezer Modena Power Duo MD 10 W hemat listrik

Bagian Dalam : Bagian dalam dari Freezer Modena Power Duo MD 10 W dilapisi bahan stainless sehingga proses pendinginan berjalan cepat. 

Bunga Es : Bunga es Freezer Modena Power Duo MD 10 W yang dihasilkan juga tidak banyak.

Perawatan : Perawatan Freezer Modena Power Duo MD 10 W mudah dilakukan. Cukup lap bagian luar Freezer Modena Power Duo MD 10 W dengan kain yang halus, agar debu-debu yang menempel dapat hilang sehingga body Freezer Modena Power Duo MD 10 W dapat terjaga. Untuk membersihkan bunga es Freezer Modena Power Duo MD 10 W, copot colokan dan buka kran di bagian bawah. Jangan lupa taruh wadah sebagai tampungan. Diamkan hingga bunga es mencair.

Suara : Suara Freezer Modena Power Duo MD 10 W nyaris tidak ada

Itulah spesifikasi dan harga freezer modena power duo MD 10 W. Jika ada pertanyaan mengenai freezer modena power duo MD 10 W atau ada permintaan pembahasan merk freezer frozen food terbaik dan terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk freezer frozen food, review produk freezer frozen food, promosi produk freezer frozen food, content placement produk freezer frozen food, backlink produk freezer frozen food dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com