Rekomendasi Sunscreen Korea BPOM Terbaik untuk Remaja SMA

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL DIBAWAH INI

Ada beberapa rekomendasi suncreen korea BPOM terbaik untuk kamu yang masih sekolah SMA, mulai dari Nature Republic hingga Innisfree bisa dicoba. Kenapa harus suncreen korea? Alasannya, harga suncreen korea cukup terjangkau dan banyak digunakan artis K-Pop korea. Selain itu sunscreen korea aman digunakan dan sudah terdaftar BPOM. Dikutip dari https://bereal.id/skincare/sunscreen, terdapat rekomendasi sunscreen korea BPOM terbaik untuk remaja SMA. Berikut daftarnya:

1. Nature Republic California Aloe Fresh Powdery Sun

Nature Republic California Aloe Fresh Powdery Sun adalah sunscreen korea yang memiliki tekstur ringan dengan hasil akhir matte powdery. Bahan sunscreen nature republic ini dari botanical extract, aloe vera leaf, hibiscus rosa-sinensis dan morinda citrifolia yang nyaman digunakan di kulit dan bermanfaat untuk kesehatan kulit. Harga Nature Republic California Aloe Fresh Powdery Sun sekitar Rp 200.000 dengan perlindungan tinggi SPF50+ PA++++ dan nomor BPOM NA26201700038. Jika dilihat dari kandungan dan manfaatnya, harga tersebut tentu sangat terjangkau.

2. Cosrx Aloe Soothing Sun Cream

Selain Nature Republic, Cosrx juga memiliki produk sunscreen bernama Cosrx Aloe Soothing Sun Cream. Sunscreen korea ini mengandung Aloe Barbadensis Leaf Water sebagai hero ingredient-nya. Kamu bisa menemukan sunscreen ini dengan mudah melalui toko online dengan harga terjangkau sekitar Rp 150.000. Selain itu, produk ini sudah terdaftar di BPOM dengan nomor NA26201700026. Jadi tidak perlu ragu lagi ya untuk beli sunscreen korea terbaik ini.

3. Missha All Around Daily Sun SPF50+

Sunscreen korea ini menjadi salah satu sunscreen ibu hamil dan menyusui yang aman dan terdaftar BPOM dengan nomor NA26191705119. Harga Missha All Around Daily Sun SPF50+ sangat terjangkau sekitar Rp 130.000. Dengan harga segitu, kulitmu bisa terlindungi dari sinar UV dengan proteksi SPF50+. Bahan sunscreen korea ini terdiri dari ekstrak bunga matahari, green tea, bunga krisan, dan aloe vera yang bermanfaat untuk kesehatan kulit tubuh.

4. Innisfree Intensive Triple-Shield Sunscreen SPF50+ PA++++

Sunscreen korea BPOM selanjutnya adalah Innisfree Intensive Triple-shield Sunscreen SPF50+ PA++++. Sunscreen ini sudah terdaftar BPOM dengan nomor NA26201700046.  Harga sunscreen innisfree ini sekitar Rp 100.000 – Rp 200.00, tentu sangat terjangkau untuk kamu yang masih sekolah SMA. Bahan sunscreen ini juga aman dari minyak bunga matahari, ekstrak teh hijau Jeju dan ekstrak biji chia yang efektif melindungi kulitmu dari bahaya sinar UV.

5. Holika Holika Aloe Waterproof Sun Gel

Holika Holika Aloe Waterproof Sun Gel adalah sunscreen korea yang memberikan perlindungan maksimal dari sinar UVA dan UVB saat berenang. Kandungan sunscreen ini 75% dari lidah buaya. Kamu jangan khawatir karena produk ini sudah terdaftar BPOM dengan nomor NA26171700582. Tak heran jika sunscreen korea ini aman untuk berbagai jenis kulit karena bebas etanol dan paraben. Harga Holika Holika Aloe Waterproof Sun Gel sekitar Rp 200.000 - Rp 300.000.

6. Neogen Dermalogy Day-Light Protection Sunscreen

Mengandung ekstrak kelopak mawar dan raspberry, Neogen Dermalogy Day-Light Protection Sunscreen mampu meremajakan kulit dan melindungi kulitmu dari sinar UVA dan UVB. Suncreen korea ini sudah terdaftar di BPOM dengan nomor NA26191705063. Untuk harganya sekitar Rp 300.000. Harga tersebut sangat wajar karena sunscreen korea ini banyak direkomendasikan oleh para beauty blogger.

7. Some By Mi Truecica Mineral 100 Calming Suncream

Dengan harga sekitar Rp 100.000, Some By Mi Truecica Mineral 100 Calming Suncream menjadi salah satu sunscreen korea yang terjangkau untuk kamu yang masih sekolah SMA. Sunscreen ini sudah terdaftar di BPOM dengan nomor NA26211700050. Jadi jangan khawatir, kamu bisa menggunakan sunscreen korea ini dengan nyaman dan aman.

Itulah beberapa rekomendasi sunscreen korea BPOM terbaik untuk remaja SMA. Jika memiliki masalah kulit dan kondisi kulit tertentu disarankan konsultasi ke dokter terlebih dahulu sebelum menggunakan sunscreen. Semoga bermanfaat!

Sumber :

Bereal.id