Tanda Tanda Tidak Cocok Menggunakan Serum Scarlett

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL DIBAWAH INI

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review serum scarlett terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas tanda tanda tidak cocok menggunakan serum scarlett. Apa itu serum scarlett? Serum scarlett adalah serum milik artis Felicya Angelista. Kandungan serum scarlett terdiri dari tea tree water, salicylic acid, liquorice dan oil free yang aman untuk kulit sensitif atau kulit berminyak. Manfaat serum scarlett ini diklaim mampu membersihkan pori-pori, mengurangi jerawat dan membuat kulit terlihat lebih cerah. Meski begitu, tidak semua orang cocok dengan serum scarlett. Berikut ini tanda-tanda tidak cocok menggunakan serum scarlett.

Baca Juga : Apakah Serum Scarlett Bisa Dicampur dengan Skincare Lain? Ini Jawabannya!

TANDA TANDA TIDAK COCOK MENGGUNAKAN SERUM SCARLETT

1. Tanda-tanda tidak cocok menggunakan serum scarlett yang pertama adalah kulit kering dan menimbulkan iritasi. Kulit yang iritasi akan terasa perih, kemerahan, gatal, dan meradang. Jika hal tersebut terjadi, anda tidak cocok pakai serum Scarlett Acne. Sebaiknya, ganti serum merk populer lainnya seperti Garnier dan Wardah.

BELI SERUM GARNIER DISINI


BELI SERUM WARDAH DISINI

2. Tanda-tanda tidak cocok menggunakan serum scarlett yang kedua adalah jerawat tambah banyak. Kelenjar minyak terpicu untuk memproduksi minyak berlebih, sehingga dapat memperparah kondisi jerawat di wajah.

3. Tanda-tanda tidak cocok menggunakan serum scarlett yang ketiga adalah muncul bruntusan. Apa itu bruntusan? Bruntusan adalah jerawat kecil-kecil kemerahan yang muncul di beberapa area wajah.

Baca Juga : Perbedaan Scarlett Asli dan Palsu

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai TANDA TANDA TIDAK COCOK MENGGUNAKAN SERUM SCARLETT di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Tanda-tanda tidak cocok menggunakan serum scarlett yang keempat adalah wajah kemerahan terbakar dan wajah terasa panas. Bahkan, kulit akan kering, iritasi dan mengelupas. Skin barrier kulit juga bisa rusak sehingga kulit akan menjadi lebih sensitif.

5. Tanda-tanda tidak cocok menggunakan serum scarlett yang kelima adalah tidak terjadi perubahan apa-apa selama satu bulan. Hasil pemakaian skincare umumnya akan terlihat setelah satu bulan pemakaian.

Itulah tanda-tanda tidak cocok menggunakan serum scarlett yang wajib diketahui. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai tanda-tanda tidak cocok menggunakan serum scarlett atau ada permintaan pembahasan tanda-tanda tidak cocok menggunakan serum merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk serum, content placement produk serum, backlink produk serum dan produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com