Jasa Sewa Bus Pariwisata Jakarta Terbaik, Ini 5 Tips Memilihnya!

Jasa sewa bus pariwisata Jakarta saat ini sangat dibutuhkan bagi warga Jakarta atau luar jakarta yang ingin liburan keliling Jakarta. Seperti yang kita tahu, Jakarta adalah ibukota Indonesia yang terkenal dengan padatnya lalu lintas, macet, panas, debu dan lain-lain. Tentu ini akan berdampak pada perjalanan Anda ketika berkeliling ke tempat wisata Jakarta. Oleh karena itu, dalam hal transportasi sebaiknya pilih yang aman dan nyaman salah satunya bus pariwisata. Saat ini sudah banyak jasa sewa bus pariwisata di Jakarta yang bisa digunakan, agar Anda tidak bingung berikut tips memilih jasa sewa bus pariwisata jakarta terbaik dibawah ini.

5 Tips Memilih Jasa Sewa Bus Pariwisata Jakarta Terbaik

1. Legalitas Jasa Sewa Bus Pariwisata Jakarta

Dengan adanya Legalitas jasa sewa bus pariwisata Jakarta menunjukkan perusahaan sewa bus Jakarta tersebut membayarkan pajak dan memiliki izin usaha. Legalitas usaha jasa persewaan bus pariwisata merupakan hal penting pertama yang perlu anda ketahui untuk menghindari adanya masalah di kemudian hari. Salah satu jasa sewa bus pariwisata Jakarta yang sudah memiliki legalitas dan berbadan hukum adalah PT. Melodi Trans. Alamat kantor PT. Melodi Trans Wisata di Jl.Cikunir Raya No.112 Jakamulya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, 17146. Anda bisa menghubungi nomor telepon Melody Transport di 0811-101-8147 / 0821-2344-2412 (Customer Service 24 Jam).

2. Usia Bus Pariwisata Jakarta

Mengetahui usia bus pariwisata Jakarta adalah salah satu hal yang penting. Bus pariwisata Jakarta yang masih baru tentu memiliki kondisi yang baik dan nyaman digunakan. Sebaliknya, jika usia bus pariwisata sudah tua biasanya memiliki kondisi yang buruk dan kurang nyaman untuk digunakan. Baik dari kondisi bus pariwisatanya, kondisi interior bus pariwisata ataupun kondisi lainnya seperti kebersihan bus pariwisata bagian dalam hingga fasilitasnya seperti AC bus pariwisata beresiko bermasalah. Untuk itu, pilih jasa bus pariwisata Jakarta terpercaya seperti Melody Transport yang menyediakan bus pariwisata armada terbaru 2019-2020 dengan mesin berstandar EURO3 dan EURO4 berbagai macam tipe yang dilengkapi dengan fasilitas Toulet + Smoking Area.

3. Sopir Bus Pariwisata Jakarta

Pastikan sopir bus pariwisata Jakarta atau driver bus pariwisata Jakarta sudah berpengalaman cukup lama dalam mengendarai bus. Ini sangat penting demi kenyamanan dan keselamatan Anda dalam perjalanan. Selain fasilitas Bus yang lengkap dan mewah, sopir bus Melody Transport sudah berpengalaman dan handal menghadapi berbagai medan. Anda bisa menggunakan jasa bus pariwisata Jakarta Melody Transport dengan aman dan nyaman.

4. Fasilitas Bus Pariwisata Jakarta

Pilih jasa sewa bus pariwisata Jakarta yang menyediakan fasilitas hiburan dan keamanan. Mulai dari fasilitas AC, toilet, smoking area, karaoke, LCD semuanya harus ada di dalam bus. Melody Transport memberikan semua fasilitas itu dengan kapasitas tempat duduk 31 – 59 kursi penumpang. Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan Anda selama perjalanan wisata keliling Jakarta. Mulai dari MEDIUM BUS 31 Seat, BIGBUS 45 seat Toilet + Smoking Area, BIGBUS 45 seat Toilet + Smoking Area dan BIGBUS 59 Seat Premium Bus bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Tentunya masing-masing layanan memiliki fasilitas yang berbeda-beda.

5. Harga Sewa Bus Pariwisata Jakarta

Pastikan juga harga sewa bus pariwisata Jakarta sesuai dengan fasilitas yang diberikan dan budget yang Anda miliki. Jika Anda menggunakan jasa bus pariwisata Jakarta Melody Transport, Anda akan mendapatkan layanan Bus Premium yang memilki interior mewah dengan harga yang sangat terjangkau. Mulai dari 1,6 juta sampai 48 juta tergantung tujuan dan wilayah yang Anda kunjungi. Selain penyewaan bus pariwisata untuk wilayah Jakarta, Melody Transport juga melayani penyewaan bus pariwisata antar daerah dan pulau. Wilayah untuk penyewaan bis antar pulau dan daerah meliputi pulau Sumatera, Jawa, pulau Lombok, Bali dan daerah lainnya.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai lokasi Melody Transport, jasa sewa bus pariwisata Jakarta ini bisa cek di:

Alamat: PT. Melodi Trans Wisata di Jl.Cikunir Raya No.112 Jakamulya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, 17146

Telepon: 0811-101-8147 / 0821-2344-2412 (Customer Service 24 Jam)

Email: melodytranswisata@yahoo.co.id

Website : Buspariwisatajakarta.co.id

Youtube : Melody Transport

Facebook : Bus Pariwisata Melody Transport

Twitter : @MelodyTransport

Instagram : @melodytransport