Perbedaan Anis Macan dan Anis Kembang

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review anis macan dan anis kembang terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan anis macan dan anis kembang, anis macan vs anis kembang, ciri anis kembang dan anis macan, ciri2 anis kembang dan anis macan, harga anis macan dan anis kembang, perbedaan anis macan jantan dan betina, kelebihan dan kekurangan anis macan, gambar anis macan betina, harga anis macan jantan, ciri burung anis macan jantan, terapi anis macan, anis macan trotol, bunyi anis macan. Apa itu anis macan dan anis kembang? Burung anis adalah salah satu jenis burung kicau yang masuk ke dalam keluarga genus zoothera dan turdus. Nama lain burun anis dikenal dengan sebutan burung punglor. Salah satu jenis burung anis yang terkenal adalah burung anis macan dan burung anis kembang. Untuk mengetahui bedanya, simak perbedaan anis macan dan anis kembang dibawah ini.

Baca Juga : Cara Membasmi Gurem yang Sudah Menyebar di Rumah

BELI GANTUNGAN SANGKAR KANDANG BURUNG DISINI


BELI KANDANG BURUNG LOVEBIRD DISINI

ANIS MACAN DAN ANIS KEMBANG

1. Perbedaan anis macan dan anis kembang yang pertama adalah nama latin atau nama ilmiah. Nama latin anis macan atau nama ilmiah anis macan adalah zoothera dohertyi. Sedangkan nama latin anis kembang atau nama ilmiah anis kembang adalah zoothera interpres.

2. Perbedaan anis macan dan anis kembang yang kedua adalah wilayah habitat. Wilayah habitat anis macan banyak ditemukan di wilayah indonesia bagian timur seperti di pulau lombok, sumbawa, sumba dan flores. Sedangkan wilayah habitat anis kembang banyak ditemukan di kawasan pulau sumatera, kalimantan, jawa, sumbawa, lombak dan juga flores. Bahkan anis kembang ditemukan juga di negara lain seperti malaysia dan filipina.

Baca Juga : Manfaat Memelihara Kelinci Bagi Anak di Rumah

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai PERBEDAAN ANIS MACAN DAN ANIS KEMBANG di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

Itu saja perbedaan anis macan dan anis kembang. Untuk harga anis macan dan anis kembang sama-sama mahal dan suara kicauan anis macan dan anis kembang sama-sama merdu. Anis macan dikenal juga dengan sebutan punglor ampenan atau anis ampenan karena dulunya burung anis macan pertama kali ditemukan di ampenan. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai perbedaan anis macan dan anis kembang atau ada permintaan pembahasan perbedaan jenis burung anis lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, content placement, backlink dan lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com