Perbedaan Indihome dan Wifi id


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review indihome dan wifi id terbaru 2021 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan indihome dan wifi id, perbedaan indihome dan wifi, perbedaan indihome dan speedy, perbedaan indihome fiber dan non fiber, perbedaan indihome paket gamer dan biasa, perbedaan indihome dan telkom, perbedaan indihome dan biznet, perbedaan indihome bisnis dan biasa, perbedaan indihome dan first media, perbedaan indihome dan wms, perbedaan indihome dan fiberhome, cara membedakan indihome dan wifi id, apa beda indihome dan wifi id, apa bedanya indihome dan wifi id, ciri-ciri indihome dan wifi id, harga indihome dan wifi id, keunggulan indihome dan wifi id, kelebihan indihome dan wifi id, kelebihan dan kekurangan indihome dan wifi id, kekurangan indihome dan wifi id. Apa itu indihome? Apa itu wifi id? Indihome dan wifi id adalah produk telkom sebagai penyedia internet nomor satu di Indonesia. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan indihome dan wifi id dibawah ini.

Baca Juga : Rekomendasi Internet Provider untuk Kebutuhan Internet di Rumah

PERBEDAAN INDIHOME DAN WIFI


1. Perbedaan indihome dan wifi id yang pertama adalah harga atau biaya. Harga indihome atau biaya indihome mahal sedangkan harga wifi id atau biaya wifi id murah. Harga indihome sekitar 300 ribuan rupiah lebih sedangkan harga wifi id meliputi harian (Rp 5.000), mingguan (Rp 20.000), dan bulanan (Rp 50.000).

2. Perbedaan indihome dan wifi id yang kedua adalah produk. Produk indihome banyak sedangkan produk wifi id sedikit. Produk indihome ada internet, telepon rumah serta TV Interaktif. Sedangkan produk wifi id hanya internet saja.

3. Perbedaan indihome dan wifi id yang ketiga adalah jenis dukungan internet atau jenis produk. Jenis dukungan internet indihome atau jenis produk indihome khusus pemakaian personal. Sedangkan jenis dukungan internet wifi id atau jenis produk wifi id umumnya tersedia sebagai jaringan publik.

4. Perbedaan indihome dan wifi id yang keempat adalah fungsi, pengguna dan tempat pemakaian. Fungsi indihome, pengguna indihome atau tempat pemakaian indihome di rumah atau kantor pribadi. Sedangkan fungsi wifi id, pengguna wifi id atau tempat pemakaian wifi id di tempat umum.

Baca Juga : Cara Membuat Jaringan 4G Sendiri Terus Stabil di HP Android Terbaru Work 2019

Dapatkan Notifikasi Info INDIHOME ATAU WIFI ID terbaru di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

5. Perbedaan indihome dan wifi id yang kelima adalah paket layanan atau paket pembelian. Paket layanan indihome atau paket pembelian indihome berlangganan bulanan dengan biaya berbeda-beda tergantung bandwidth dan produk tambahan yang dipilih. Sedangkan paket layanan wifi id atau paket pembelian wifi id tidak berlangganan bulanan.

6. Perbedaan indihome dan wifi id yang keenam adalah cara menggunakan, cara pemasangan atau cara daftar. Cara menggunakan indihome, cara pemasangan indihome atau cara daftar indihome ribet mulai dari mendaftar, mengecek ketersediaan, hingga pemasangan alat. Sedangkan cara mengggunakan wifi id, cara pemasangan wifi id atau cara daftar wifi id tidak ribet tidak perlu perangkat hanya perlu membeli voucher di lokasi Access Point atau melalui operator seluler maupun dompet digital seperti LinkAja agar bisa langsung menikmati layanan.

7. Perbedaan indihome dan wifi id yang ketujuh adalah kecepatan internet. Kecepatan internet indihome hingga 100 Mbps lebih cepat dibandingkan kecepatan internet wifi id dalam hal speed akses. Namun untuk speed upload, kecepatan internet wifi id lebih cepat.

Itulah pembahasan singkat seputar perbedaan indihome dan wifi id. Jika ada pertanyaan mengenai indihome dan wifi id atau ada permintaan pembahasan perbedaan jenis penyedia internet terbaik dan terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk, review produk, promosi produk, content placement produk, backlink produk dan lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com