Profil Biodata, Biografi dan Fakta Heriss Skuyy (Heriss Dirgantara), Youtuber Hacker OME TV Berwajah Bocil!

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai biodata youtuber OME TV terbaik Indonesia di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar profil heriss skuyy, biodata heriss skuyy youtube, biodata heriss dirgantara terbaru, heriss skuyy biodata, biografi heriss skuyy, fakta heriss skuyy, agama heriss skuyy, nomor telepon heriss skuyy, nomor whatsapp heriss skuyy, no wa heriss skuyy, umur heriss skuyy, usia heriss skuyy, nama ig heriss skuyy, heriss skuyy ig. Siapa heriss skuyy? Heriss skuyy adalah streamer Ome TV atau youtuber hacker OME TV berwajah bocil yang suka meretas dan heriss skuyy khas dengan sulap, hack hingga muka bocil. Heriss skuyy viral karena bisa meretas jarak jauh. Nama asli heriss skuyy adalah Heriss Dirgantara. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak profil biodata, biografi dan fakta heriss skuyy (heris dirgantara) dibawah ini.

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Fiki Naki, Cowok Ganteng Youtuber OME TV yang Bisa 5 Bahasa!

BELI HELM BOGO MURAH CUMA 55 RIBU DISINI

BIODATA HERISS SKUYY

Nama lengkap heriss skuyy : Herissyandhi Dirgantara

Asal heriss skuyy : Heriss skuyy asal Bandung, Jawa Barat

Tanggal lahir heriss skuyy : 8 Januari 2000

Umur heriss skuyy : heriss skuyy umur 22 tahun

Riwayat pendidikan heriss skuyy : Heriss skuyy kuliah di STKIP Pasundan Cimahi dan jurusan heriss skuyy adalah pendidikan bahasa inggris

Kemampuan bahasa heriss skuyy : Heriss skuyy fasih berbahasa Inggris dan ibrani

Nama akun IG heriss skuyy : heriss skuyy IG adalah @heriss_dirgantara

Email heriss skuyy : herissactivity@gmail.com

Nama channel youtube heriss skuyy : Heriss Skuyy dan Heriss Dirgantara

Nama akun facebook heriss skuyy : Heriss Skuyy (@herissofficial)

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Fajrul FX, Youtuber Fisikawan Indonesia!

Dapatkan Informasi BIODATA YOUTUBER OME TV LAINNYA di HPmu KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

FAKTA HERISS SKUYY

1. Jumlah subscriber heriss skuyy di youtube mencapai 571 ribu subscriber per tanggal 19 juni 2022.

2. Jumlah followers heriss skuyy di instagram mencapai 41,8 ribu followers per tanggal 19 juni 2022.

3. Heriss skuyy adalah youtuber OME TV.

4. Heriss skuyy terkenal dengan aksi sulap hack hingga muka bocil.

5. Judul video heriss skuyy yang viral, terkenal dan populer seperti HEBOH!!! BOCIL INI BIKIN WARGA INTERNASIONAL TERCENGANG 🤣 - OME TV INTERNASIONAL, TEGANG!!! WAJAH MEREKA ADA DI BUKU DEATH NOTE 😱 - OME.TV INTERNASIONAL, TELEPORTASI MASUK RUMAH CEWEK BULE AMBIL FOTO MEREKA 😱 - OME. TV INTERNASIONAL, MATA-MATA TELEPORTASI ?! - OME. TV INTERNASIONAL, MERINDING! CEWEK BULE TAKUT SAMA HANTU INI 😱 || OME. TV INTERNASIONAL, BOCIL INI KEMBALI MERESAHKAN WARGA INTERNASIONAL 😱 😱, MEREKA KETAKUTAN!!! ADA SQUID GAME DI OME TV INTERNASIONAL! 😱😱, PRANK BAHASA IBRANI MALAH DIPRANK BALIK 😂 - OME. TV Internasional, HEBOH!!! MAKHLUK INI MERESAHKAN WARGA OME TV INTERNASIONAL 😱😱, GOMBALIN TENTARA ISRAEL SAMPE BAPER 🤣 || OME. TV INTERNASIONAL.

Itulah profil biodata, biografi dan fakta heriss skuyy (heris dirgantara). Jika ada pertanyaan mengenai biodata heriss skuyy atau ada permintaan pembahasan biodata youtuber ome tv lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, review produk, promosi produk, promosi biodata diri, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com