Perbedaan Madu Phuceng Asli dan Palsu

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review madu phuceng asli dan palsu terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan madu phuceng asli dan palsu, bahaya madu phuceng palsu, manfaat madu phuceng asli dan palsu, khasiat madu phuceng asli dan palsu, harga madu phuceng asli dan palsu, aturan minum madu phuceng asli dan palsu, efek samping madu phuceng asli dan palsu, cara pemakaian madu phuceng asli dan palsu, jual madu phuceng asli dan palsu, testimoni madu phuceng asli dan palsu, cara minum madu phuceng asli dan palsu, kegunaan madu phuceng asli dan palsu, cara beli madu phuceng asli dan palsu, komposisi madu phuceng asli dan palsu. Apa itu madu phuceng? Madu phuceng adalah madu penambah stamina. Jenis madu phuceng terdiri dari madu phuceng asli dan madu phuceng palsu. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan madu phuceng asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Madu TJ Murni dan Super

MADU PHUCENG ASLI DAN PALSU

1. Perbedaan madu phuceng asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga madu phuceng asli mahal sedangkan harga madu phuceng palsu murah.

BELI MADU PHUCENG DAN BONUS DISINI

BELI MADU PHUCENG 350 GRAM DISINI

2. Perbedaan madu phuceng asli dan palsu yang kedua adalah komposisi. Komposisi madu phuceng asli terdiri dari Pasak bumi, Purwoceng, Lada hitam, Ginkgobiloba, Cabe jawa dan Jahe. Sedangkan komposisi madu phuceng palsu tidak jelas terbuat dari apa, umumnya bahan madu phuceng palsu dari bahan kimia yang berbahaya. Tentunya bahaya madu phuceng palsu harus dihindari.

3. Perbedaan madu phuceng asli dan palsu yang ketiga adalah manfaat dan khasiat. Manfaat madu phuceng asli atau khasiat madu phuceng asli untuk meningkatkan tenaga dan kekuatan tubuh, melancarkan peredaran darah, membantu meredakan sakit pinggang dan lain-lainnya. Sedangkan manfaat madu phuceng palsu atau khasiat madu phuceng palsu justru bahaya dan banyak efek samping madu phuceng yang berbahaya.

4. Perbedaan madu phuceng asli dan palsu yang keempat adalah nomor BPOM. Nomor BPOM madu phuceng asli adalah 183610431. Cara cek keaslian madu phuceng bisa dengan cara cek no BPOM di website resmi BPOM di Cekbpom.go.id.

Baca Juga : Tanda Tanda Reaksi Jamu Cap Wayang

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai PERBEDAAN MADU PHUCENG ASLI DAN PALSU di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

5. Perbedaan madu phuceng asli dan palsu yang kelima adalah aturan minum. Aturan minum madu phuceng asli 2 x 2 sendok makan tiap hari saat pagi sesudah bangun tidur serta malam sebelum tidur. Jika berlebihan bisa memberikan efek samping yang berbahaya.

6. Perbedaan madu phuceng asli dan palsu yang keenam adalah testimoni. Testimoni madu phuceng asli harus ada gambar, ulasan revisa dan rating bintang lima. Sedangkan testimoni madu phuceng palsu tidak ada gambar, tidak ada ulasan dan tidak ada rating bintang lima.

Itulah beberapa perbedaan madu phuceng asli dan palsu. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai perbedaan madu phuceng asli dan palsu atau ada permintaan pembahasan perbedaan madu jenis lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan madu, content placement madu, backlink madu dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com