Perbedaan Smart TV dan TV Biasa

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review smart tv dan tv biasa terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan smart tv dan tv biasa, beda smart tv dan tv biasa, cara membedakan smart tv dan tv biasa, perbedaan smart tv dan tv led biasa, apakah smart tv bisa nonton tv biasa tanpa internet, perbedaan smart tv dan android tv, kekurangan smart tv, apakah smart tv bisa nonton tv biasa, perbedaan smart tv dan led tv, apakah smart tv boros kuota, kelebihan dan kekurangan smart tv dan android tv, harga smart tv terbaru 2022. Apa itu smart tv dan tv biasa? Yuk simak perbedaan smart tv dan tv biasa dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan TV Samsung 32N4001 dan 32N4003

BEDA SMART TV DAN TV BIASA

1. Perbedaan smart tv dan tv biasa yang ketiga adalah pengertian. Pengertian smart tv adalah televisi yang memiliki akses ke internet, karenanya 'lebih pintar' dari TV normal. Sedangkan tv biasa adalah televisi dasar yang memungkinkan seseorang untuk melihat gambar dan mendengarkan suara, yaitu menonton video.

2. Perbedaan smart tv dan tv biasa yang pertama adalah harga. Harga smart tv mahal sedangkan harga tv biasa murah. Harga smart tv terbaru sekitar Rp 2.000.000 – Rp 5.000.000 dan harga tv biasa terbaru sekitar Rp 600.000 – Rp 700.000. Harga smart tv dan tv biasa bisa berubah sewaktu-waktu.

BELI SMART TV DISINI

BELI TV BIASA DISINI

3. Perbedaan smart tv dan tv biasa yang kedua adalah fitur. Fitur smart tv bisa mengakses internet, browser web, wifi, aplikasi, streaming dan layar sentuh. Jadi anda bisa menikmati aplikasi seperti YouTube, Netflix, dll langsung dari smart tv anda tanpa harus menggunakan provider tambahan seperti parabola atau optic fiber. Sedangkan fitur tv biasa hanya menayangkan saluran yg di broadcast secara gratis dan tidak memilki banyak fungsi lain. Televisi biasa kebanyakan digunakan untuk menonton saluran gratis yang disambungkan dengan antena. Atau bisa mengakses saluran berbayar melalui langganan TV kabel bulanan.

Baca Juga : Perbedaan HBO Max dan HBO Go

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai PERBEDAAN SMART TV DAN TV BIASA di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

Itulah perbedaan smart tv dan tv biasa. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai perbedaan smart tv dan tv biasa atau ada permintaan pembahasan perbedaan tv jenis lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk tv, content placement produk tv, backlink produk tv dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com