Perbedaan HBO Max dan HBO Go

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review hbo max dan hbo go terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan hbo max dan hbo go, hbo max indonesia, hbo max tidak ada di indonesia, hbo max apk, cara berlangganan hbo max di indonesia, download hbo max, hbo max login, hbo max region, hbo now. Apa itu HBO? (Home Box Office) HBO adalah platform streaming film berbayar dari amerika serikat yang banyak ditonton di Indonesia. Jenis HBO terdiri dari HBO Max dan HBO Go. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan hbo max dan hbo go dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan TV Samsung 32N4001 dan 32N4003

BEDA HBO MAX DAN HBO GO

Perbedaan hbo max dan hbo go terletak pada konten. Sama seperti Netflix, Disney+, ataupun Apple TV, HBO Max adalah layanan streaming yang dapat mengakses seluruh konten HBO, termasuk konten orisinalnya seperti Zack Snyder's Justice League yang akan dirilis tahun depan. Tidak lupa juga dengan konten klasik dari Warnermedia seperti Friends, South Park, dan beberapa serial lainnya.

BELI LED TV MURAH 1,2 JUTA DISINI

Baca Juga : Perbedaan Indihome dan Wifi id

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai PERBEDAAN HBO MAX DAN HBO GO di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

Sedangkan, HBO Go merupakan layanan streaming add-on yang menjadi satu dengan penyedia layanan TV jika kalian berlangganan HBO. Meskipun sama-sama menawarkan konten orisinal dari HBO, tapi HBO Go tidak menyediakan konten orisinal dan klasik yang ada di HBO Max.

Itu saja perbedaan hbo max dan hbo go. Intinya konten hbo max dan konten hbo go berbeda. Jika ada pertanyaan mengenai hbo max dan hbo go atau ada permintaan pembahasan perbedaan situs streaming film berbayar lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk situs streaming film berbayar, review produk situs streaming film berbayar, promosi produk situs streaming film berbayar, content placement produk situs streaming film berbayar, backlink produk situs streaming film berbayar atau produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com