Perbedaan Nex Parabola Merah dan Kuning

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review nex parabola merah dan kuning terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan nex parabola merah dan kuning, perbedaan nex parabola merah dan hitam, perbedaan nex parabola kuning dan merah, perbedaan nex parabola dan k vision, perbedaan nec parabola dan kvision. Apa itu nex parabola? Nex parabola adalah penyedia layanan televisi satelit berlangganan di Indonesia milik Surya Citra Media. Jenis nex parabola terdiri dari nex parabola merah dan nex parabola kuning. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan nex parabola merah dan kuning dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Receiver dengan Set Top Box

PERBEDAAN NEX KUNING DAN MERAH

1. Perbedaan nex parabola merah dan kuning yang pertama adalah harga. Harga nex parabola merah terbaru sekitar Rp 295.000 - Rp 305.000. Sedangkan harga nex parabola kuning terbaru sekitar Rp 290.000. Harga nex parabola merah dan kuning bisa berubah sewaktu-waktu.

BELI NEX PARABOLA MERAH DISINI

BELI NEX PARABOLA KUNING DISINI

2. Perbedaan nex parabola merah dan kuning yang kedua adalah warna dus. Warna dus nex parabola merah berwarna merah. Sedangkan warna dus nex parabola kuning berwarna kuning.

3. Perbedaan nex parabola merah dan kuning yang ketiga adalah jenis chipset. Jenis chipset nex parabola merah adalah NationalChip Guoxin GX6605S. Sedangkan jenis chipset nex parabola kuning adalah Montage CS8001.

4. Perbedaan nex parabola merah dan kuning yang keempat adalah audio. Audio nex parabola merah adalah AAC/AC3. Sedangkan audio nec parabola kuning adalah AAC.

Baca Juga : Perbedaan HBO Max dan HBO Go

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai PERBEDAAN NEX PARABOLA MERAH DAN KUNING di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

5. Perbedaan nex parabola merah dan kuning yang kelima adalah USB port. USB port nex parabola merah adalah 1x port USB depan. Sedangkan USB nex parabola kuning adalah 2x port USB belakang.

6. Perbedaan nex parabola merah dan kuning yang keenam adalah WIFI dongle. WIFI dongle nex parabola merah adalah MT7601 & RT5370. Sedangkan WIFI dongle nex parabola kuning no support.

7. Perbedaan nex parabola merah dan kuning yang ketujuh adalah fitur. Fitur nex parabola merah ada fitur Youtube jadi jelas bisa diaktifkan untuk jaringan. Sedangkan fitur nex parabola kuning bisa edit nomer channel dengan begitu juga mengubah pula posisi nomor channel di remote walau tidak semua orang bisa.

Itulah perbedaan nex parabola merah dan kuning. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai perbedaan nex parabola merah dan kuning atau ada permintaan pembahasan perbedaan receiver produk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan receiver, content placement receiver, backlink receiver dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com